Beranda » Pernah Pacari Shakira, Osvaldo Rios Masih Simpan Lirik-Lirik Lagu Asli Sang Diva Untuknya

Pernah Pacari Shakira, Osvaldo Rios Masih Simpan Lirik-Lirik Lagu Asli Sang Diva Untuknya

TABLOIDBINTANG.COM – Seiring berita perpisahan Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique, bintang telenovela Kassandra, Osvaldo Rios mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang hubungan lamanya dengan sang diva pop-latin. Dalam salah satu acara realitas di jaringan televisi Telemundo, Osvaldo Rios mengenang masa-masa mudanya di tahun 1990-an, dan kala itu ia menjalin kasih dengan Shakira, yang juga berasal dari Kolombia.

Osvaldo Rios dan Shakira menjalin hubungan asmara di tahun 1997 silam. Hubungan ini sempat menjadi kontroversi karena perbedaan usia cukup jauh di antara mereka. Saat itu Osvaldo Rios berusia 37 tahun, sementara Shakira berusia 20 tahun. Bayangkan, ada perbedaan 17 tahun di antara mereka. Namun, apalah arti usia, ketika cinta bersemua. Keduanya sama-sama dimabuk asmara.

Shakira (Instagram)

Meski beda usia, hubungan Osvaldo dan Shakira terjalin serius. Mereka telah merencanakan pernikahan. Bahkan Osvaldo sudah melihat-lihat sejumlah rumah untuk mereka tinggali bersama di masa depan. Baik Osvaldo maupun Shakira juga sudah bertemu dengan orang tua dan keluarga masing-masing. “Kami merencanakan pernkahan,” ujar Osvaldo.

Shakira banyak menuliskan lagu untuk Osvaldo di masa indah itu dan dirilis di beberapa albumnya di tahun 1990-an. Beberapa lagu yang dipersembahkan untuk Osvaldo di antaranya: “Ojos Sai”, “Moscas en La Casa”, “Ciega Sordomuda”. “Semua ungkapan cintanya ia tuangkan dalam lagu, dan itu hal terindah,” ungkap Osvaldo Rios.

Suatu kali dalam perjalanan liburan mereka ke Paris, beberapa barang Shakira dicuri, salah satunya tas yang isinya adalah lirik-lirik lagu yang ditulisnya. “Dia kehilangan semua lirik lagunya. Akhirnya saya ingat, dia menuliskan lagi lirik-lirik itu atas kertas tissue, secepatnya, sebelum ia lupa, itu sangat berharga baginya.”

“Saat itu kami adalah sepasang kekasih, dan saya masih memiliki semua versi lagu tersebut di kertas tisu dengan lirik aslinya, disimpan dalam amplop. Yang dia dedikasikan semua untuk saya. Bagiku yang terindah dari semua lagu yang dia ciptakan untuk saya dalah ‘Tu’, Karena itu Kamu, Cintaku, ‘Donde Estan los Ladrones?’” papar Osvaldo. Yang terakhir, Donde Estan Los Ladrones menjadi album Shakira di tahun 1998.

Hubungan ini sayangnya hanya berlangsung selama setahun. “Saya terlalu sibuk dengan karier saya saat itu, dan dia juga mengikuti mimpinya hingga menjadi bintang besar, sampai saat ini,” ucap Osvaldo Rios.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.