Beranda » Pernah Hina Bodoh dan Tak Bisa Akting, Juru Kamera Ini Gemetaran Ketika Bertemu Maggie Cheung

Pernah Hina Bodoh dan Tak Bisa Akting, Juru Kamera Ini Gemetaran Ketika Bertemu Maggie Cheung

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hongkong Maggie Cheung memiliki reputasi mengkilap di layar lebar. Tapi menurut sejumlah pelaku industri film, Maggie adalah aktris yang sangat buruk ketika pertama kali memulai kariernya.

Aktor Hongkong Wong Yat San baru-baru ini berbagi cerita singkat tentang pertemuannya dengan Maggie dan seorang juru kamera TVB, yang dikenal sebagai Fatty Hua.Suatu kali Yat San mewawancarai Maggie untuk program hiburan yang dengan Fatty Hua sebagai juru kamera. Namun, Fatty Hua tampak sangat gugup dan ketakutan.

Penasaran, Yat San bertanya pada Fatty Hua apakah dia baik-baik saja. Tapi sebelum Fatty Hua menjawab, Maggie tiba di lokasi syuting.

Maggie Cheung. (Istimewa)

Sambil tertawa, Yat San melanjutkan ceritanya: “Setelah Maggie tiba, orang pertama yang dia sapa bukanlah saya, tetapi Fatty Hua. Mau tak mau kami bertanya-tanya mengapa Fatty Hua terlihat sangat aneh. Jadi, Maggie dengan gagah berbagi ‘sejarah’ mereka bersama-sama.”

“Dia mengungkapkan bahwa ketika dia sedang syuting (serial drama TVB 1984) Police Cadet ’84,, Fatty Hua memarahinya, mengatakan kepadanya bahwa dia bodoh, dan dia tidak bisa berakting. Namun sejak momen itu, Maggie bertekad untuk menjadi aktris yang hebat,” tambah Yat San.

Saat Maggie berbagi cerita, Fatty Hua hanya bisa gemetar di belakang kameranya. Bagaimanapun, Maggie sudah menjadi aktris yang diakui secara internasional saat itu, sementara Fatty Hua hanyalah seorang juru kamera.

Namun, Aktris Terbaik di Festival Film Cannes 2004 ini tidak memiliki niat buruk terhadap Fatty Hua. Bahkan saat dia berbagi cerita, Maggie sembari senyum di wajahnya.

Kemudian, Yat San mendekati Fatty Hua untuk menanyakan mengapa dia begitu kasar pada Maggie. Fatty Hua kemudian mengungkapkan bahwa ketika Maggie sedang syuting Police Cadet ’84, dia benar-benar tidak tahu bagaimana harus bertindak.

“Maggie tidak bisa mengerti apa-apa, bahkan ketika kami menjelaskannya kepadanya terus menerus,” kata Yat San menirukan ucapan Fatty Hua. Yat San juga memberikan beberapa konteks latar belakang, menambahkan bahwa juru kamera TVB sangat galak saat itu, dan tidak akan ragu untuk menunjukkan ketidaksenangan mereka jika pengambilan gambar berlangsung tak lancar karena aktor dan aktris tak bisa berakting. Fatty Hua tidak terkecuali, dan memarahi Maggie karena membuang-buang waktu semua orang.

Bahkan lawan main Maggie’s Police Cadet ’84, Tony Leung yang terkenal santun, juga pernah mengkritik Maggie Cheung karena kurangnya keterampilan aktingnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.