Beranda » Pernah Disebut Kim Hwat Cerai Settingan, Janda Doddy Soedrajat Buktikan dengan Akta Cerai yang Baru Keluar

Pernah Disebut Kim Hwat Cerai Settingan, Janda Doddy Soedrajat Buktikan dengan Akta Cerai yang Baru Keluar

TABLOIDBINTANG.COM – Akta cerai Doddy Soedrajat dan Puput akhirnya telah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keluarnya akta tersebut sekaligus mematahkan keyakinan sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hwat yang sempat menyebut perceraian Doddy dan Puput hanya settingan belaka.

Kim Hwat bolak-balik berani sesumbar di balik gugatan cerai Puput terhadap Doddy kala itu ada agenda tersembunyi. Salah satunya seperti dikatakan di kanal YouTube Uya Kuya TV, diduga untuk mendongkrak nama mereka berdua. Ia bahkan memprediksi perceraian itu mengalami tarik ulur.

“Ya, kita lihat aja nanti akan ada apa lagi. Nanti pasti setelah ini akan bilang, ‘Aku enggak tega untuk meninggalkan sendiri.’ Nanti rujuk. (Hubungan Puput dan Dody Sudrajat baik) sudah lebih dari baik, harmonis. Setting-anlah (perceraian mereka),” kata Kim percaya diri.

Nyatanya, perceraian Puput dan Doddy benar adanya. Mereka resmi cerai pada 11 April 2022 yang diputus secara verstek. Pihak Doddy sebagai tergugat tak pernah hadir. Selain mengabulkan gugatan cerai Puput, Majelis Hakim juga mengabulkan gugatan hak asuh anak yang diajukan Puput.

Sebulan setelah putusan, Doddy dan Puput akhirnya mengantongi akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Puput pun merasa lega. Dia bahagia akhirnya sudah lepas dari Doddy yang kerap membuat masalah dengan H. Faisal, ayah dari Bibi Andriansyah.

“Alhamdulillah sudah sah, sudah resmi. Buat kalian semua yang nanyain ini settingan, udahlah enggak usah dibahas-bahas lagi ya. Enggak ada yang namanya rumah tangga settingan,” kata Puput dikutip dari akun YouTube Official NitNot.

“Jauh lebih lega, jauh lebih plong dapat sertifikat. Udah enggak ilegal lagi. Ke depannya lebih fokus lagi menata hidup untuk masa depan anak-anak. Lebih fokus lagi untuk Chika dan Aisyah,” sambungnya.

Usai cerai dengan Doddy, Puput melakukan rentetan manajer. Salah satunya menemui H. Faisal. Entah apa motifnya. Namun apa yang dilakukan menuai pujian netizen. (Ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.