Beranda » Pernah Bikin Pengakuan Menggemparkan, Kini Meghan Markle Takut Bertemu Kate Middleton
Pernah Bikin Pengakuan Menggemparkan, Kini Meghan Markle Takut Bertemu Kate Middleton

Pernah Bikin Pengakuan Menggemparkan, Kini Meghan Markle Takut Bertemu Kate Middleton

Pernah Bikin Pengakuan Menggemparkan, Kini Meghan Markle Takut Bertemu Kate Middleton

Pekan lalu, Pangeran William dan Kate Middleton menggelar sebuah acara privat di Istana Kensington. Perhelatan itu diadakan keduanya sebagai ucapan terima kasih pada 100 tamu yang membantu mendanai patung peringatan mendiang Putri Diana yang diresmikan pada Juli lalu.

Meski keluarga dan sahabat Diana dilaporkan ikut menghadiri acara tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle malah tak kelihatan batang hidungnya. Padahal saat peresmian patung Diana di Istana Kensington, Harry ikut hadir. Apa penyebab pasangan tersebut tak datang ke acara yang digelar William tersebut?

Menurut reporter yang kerap meliput soal Kerajaan Inggris Duncan Larcombe, Meghan menjadi alasan utama Pangeran Harry tak datang ke acara tersebut. Ungkap Larcombe, Meghan tampaknya merasa tidak nyaman berada di dekat Kate Middleton setelah secara terbuka menyerangnya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret lalu. Larcombe menyiratkan bahwa Meghan takut bertemu Duchess of Cambridge setelah wawancara yang menggemparkan dunia itu.

“Wawancara itu sangat menyerang Kate. Meghan secara terang-terangan menuduh Kate yang membuatnya menangis jelang pernikahan dengan Harry, bukan sebaliknya,” bebernya.

“Meghan juga menuduh Kate memberi pengarahan kepada wartawan untuk menyerangnya, atau setidaknya tidak mengklarifikasi kebenaran cerita tersebut. Itu adalah tuduhan yang seharusnya tidak disampaikan ke publik,” beri tahu Larcomb, seperti dilansir Hello.

Seusai Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 2018 lalu, beredar kabar soal Kate Middleton menangis karena bertengkar dengan Meghan soal kostum yang digunakan anak-anak penabur bunga di pernikahan Meghan-Harry. Namun kepada Oprah, Meghan menyabggahnya. Tidak benar ia pernah membuat Kate Middleton menangis. Yang terjadi malah sebaliknya. Ia yang dibikin menangis oleh sang calon permaisuri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: