Beranda » Permaisuri Camilla Takut Disuruh Sembunyi oleh Raja Charles karena Hal Ini

Permaisuri Camilla Takut Disuruh Sembunyi oleh Raja Charles karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles dan Permaisuri Camilla dilaporkan sangat cemas dengan buku memoar Pangeran Harry yang akan segera dirilis. Keduanya juga sudah menyiapkan rencana jika buku tersebut memojokkan keluarga kerajaan, terutama Camilla.

Menurut laporan New Idea, Camilla cemas akan dipaksa bersembunyi seperti pernah dilakukannya pada tahun 1990-an ketika dia dituding mencuri Charles dari Putri Diana.

“Raja dan Permaisuri dalam mode panik, dan bersiap tentang apa yang harus dilakukan jika (buku) Harry membuat heboh,” kata seorang sumber kepada New Idea.

“Mereka yakin itu buku yang menghancurkan, yang disamarkan sebagai memoar,” lanjutnya.

Pangeran Harry (Instagram)

Sang sumber menambahkan, Harry diduga akan mengulas soal ibu tirinya dalam memoarnya. Dan isinya diyakini tak akan menguntungkan Camilla. “Harry memiliki banyak kemarahan yang belum terselesaikan tentang perceraian orang tuanya, dan Charles sangat yakin dia akan melampiaskan semuanya pada Camilla,” ungkapnya.

Buku memoar Pangeran Harry diyakini akan dirilis akhir tahun ini, namun ada laporan bahwa Duke of Sussex telah mengurangi banyak isinya. Harry disebut kembali mengedit konten bukunya setelah kematian Ratu Elizabeth II pada September lalu.

Charles dan Camilla bertemu pada tahun 1970-an dan berpacaran. Camilla kemudian menikah dengan Andrew Parker Bowles, tapi tetap menjalin hubungan dengan Charles. Setelah menikah dengan Diana pada 1981, Charles juga masih menjalin asmara dengan Camilla. Setelah Charles cerai dari Diana, dan Camilla pisah dengan suaminya, mereka menjalani hubungan dengan terang-terangan, tak lagi sembunyi-sembunyi. Pada 15 April 2005, keduanya resmi menikah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *