Beranda » Permaisuri Camilla Tak Suka Meghan Markle : Dia Wanita Nakal Pembuat Masalah

Permaisuri Camilla Tak Suka Meghan Markle : Dia Wanita Nakal Pembuat Masalah

TABLOIDBINTANG.COM – Permaisuri Camilla disebut tak menyukai menanti tirinya, Meghan Markle. Ia bahkan punya julukannegatif untuk ibunda Archie dan Lilibet tersebut.

Menurut, jurnalis dan penulis investigasi Tom Bower, yang menulis biografi Revenge: Meghan, Harry and the war between the Windsors, Camilla memiliki keraguan kepada Meghan bahkan sebelum aktris Suits tersebut menikah dengan Harry. Meski begitu, Harry memutuskan untuk tidak menyuarakan pendapatnya kepada Harry atau siapa pun pada saat itu.

“Sejak awal, Camilla curiga dengan Meghan. Dia merasa sulit untuk percaya bahwa Meghan akan mengorbankan karier dan kemandiriannya untuk bekerja dan mengabdi pada monarki, ” kata Bower seperti dilansir The Sun.

Meghan Markle (Depositphotos)

Bower menambahkan bahwa setelah Harry dan Meghan mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris pada 2020, Camilla dan Charles pernah melakukan percakapan di mana ia menyebut menantu tirinya sebagai “wanita nakal pembuat masalah yang selalu berakhir dengan air mata.”

Mantan sahabat Meghan, Ninaki Priddy, menyebut mantan gadis pembawa koper di kuis Deal or No Deal tersebut  sebagai penggemar Putri Diana jauh sebelum bertemu Harry. Ini menjadikan Camilla bukan sosok favoritnya. Bower sendiri setuju pada hal ini dan mengklaim bahwa Meghan tidak pernah menyukai Camilla.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *