Beranda » Permaisuri Camilla Syok, Ternyata Pangeran William Tak Sebaik dan Semanis yang Dikira

Permaisuri Camilla Syok, Ternyata Pangeran William Tak Sebaik dan Semanis yang Dikira

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dikenal sebagai sosok yang manis dan kalem. Namun ternyata suami Kate Middleton itu tak selalu bersikap demikian dan fakta itu bikin terkejut Permaisuri Camilla, ibu tiri William.

Dalam buku berjudul Battle of Brothers: William, Harry, and the Inside Story of a Family in Tumult, sejarawan kerajaan Robert Lacey menulis bahwa William menjalani peran sebagai pewaris takhta Inggris dengan sangat serius. Ia memiliki rasa tanggung jawab yang dalam, dan merasa punya tugas untuk “melindungi monarki.”

Karena sikap itu, William dilaporkan kadang-kadang melepaskan “kemarahannya” pada sang ayah, Charles. Lacey mengklaim bahwa Camilla terkejut mengetahui bahwa William ternyata tak semanis dan sebaik yang dibayangkan orang.

Camilla Parker Bowles (Instagram)

“Pada tahun-tahun setelah pernikahannya tahun 2005 dengan Pangeran Charles, Camilla telah menceritakan kepada keluarganya sendiri dan teman-teman dekatnya keterkejutannya saat mengetahui sisi tak terduga dari Pangeran William – ‘anak itu sangat pemarah!'” tulis Lacey. “Istri Charles merasa ngeri dengan ocehan dan ocehan yang kadang-kadang dilakukan William terhadap suaminya, di depannya.”

Camilla menggambarkan pertengkaran Charles dan William sebagai sesuatu yang “menghancurkan bumi.” William dilaporkan menjadi orang yang berteriak, sementara Charles hanta tertunduk menerima.  

“William sering membangkitkan kemarahannya karena merasa peran pentingnya sebagai raja masa depan, dan jika ayahnya gagal memenuhi apa yang diharapkannya, ia akan melepaskan amarahnya,” tulis Lacey.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *