Beranda » Permaisuri Camilla Kendalikan Raja Charles

Permaisuri Camilla Kendalikan Raja Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla tak hanya seorang istri dan permaisuri mendampingi Charles. Ia juga berpengaruh pada sejumlah keputusan yang diambil Charles yang kini menjabat sebagai raja.

Pengaruh Camilla disebut bersama Charles di ruang pribadi. Namun Camilla juga memberi arahan dalam hal profesional sebut seorang pakar kerajaan.

Sang pakar, Katie Nicholl, mengatakan ada saat-saat Camilla mempengaruhi Raja Charles dalam keputusan-keputusan besar. Salah satunya ketika ajudan terdekat Charles, Michael Fawcett, dipecat pada tahun 2021.

Dalam buku berjudul The New Royals: Queen Elizabeth’s Legacy and the Future of the Crown, Camilla memiliki peran besar dalam keputusan tersebut.

“Camilla mengatakan Michael harus angkat kaki. Pada dasarnya dia yang menggulingkan posisi sang ajudan dan Camilla juga tersirat tak menyukai Michael,” ungkap Katie Nicholl dalam buku tersebut.

Tak hanya soal ajudan, Camilla juga tidak setuju dengan saran Harry untuk menyelesaikan tidak harmonisnya keluarga mereka. Harry menyarankan agar hadir mediator yang dapat menjadi penengah untuk membuat hubungannya dengan Charles dan saudara laki-lakinya membaik.

“Tapi Camilla memberi tahu Harry bahwa itu konyol dan bahwa mereka adalah keluarga dan akan menyelesaikannya di antara mereka sendiri,” tulis Katie Nicholl dalam buku tersebut.

Dengan perannya sebagai permaisuri saat ini, Camilla berada di belakang Charles. Ia disebut diam-diam membisikkan gagasannya pada sebuah keputusan yang kemudian akan diumumkan Raja Charles di istana.

Belakangan ada klaim Raja Charles kerap mempraktikkan pidatonya di hadapan Camilla terlebih dulu sebelum akhirnya ia berpidato di muka umum.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *