Beranda » Permaisuri Camilla Ingin Harry dan Meghan Datang ke Acara Pebobatan Raja Charles

Permaisuri Camilla Ingin Harry dan Meghan Datang ke Acara Pebobatan Raja Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Permaisuri Camilla sangat menginginkan Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri acara penobatan Raja Charles yang diadakan pada Mei tahun depan.

Berbicara kepada ET Online, pengamat Kerajaan Inggris Katie Nicholl menyebut Camila berharap Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal muncul di penobatan Raja Charles. Nicholl mengatakan bahwa Camilla menganggap kehadiran mereka dapat mengakhiri keretakan antara Meghan dan Harry dengan Keluarga Kerajaan Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle (Dok Instagram)

“Masih ada masalah keretakan keluarga, yang muncul di jantung Keluarga Windsor, dan tentu saja, banyak orang bertanya-tanya apakah Harry dan Megan dan keluarga mereka akan datang untuk penobatan dan apakah yang pada akhirnya kehadiran mereka akan menandakan mencairnya keretakan yang diharapkan orang-orang akan terjadi selama pemakaman Ratu Elizabeth,” kata Nicholl.

Lebih lanjut, pakar kerajaan menambahkan bahwa Camilla berharap kehadiran Duke dan Duchess of Sussex di acara penobatan nanti bisa sedikit meredakan ketegangan di antara keluarga Kerajaan Inggris. 

Beberapa hari lalu Istana Buckingham telah mengkonfirmasi bahwa penobatan Raja Charles III akan berlangsung pada 6 Mei 2023, yang merupakan tanggal yang sama dengan hari ulang tahun putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie. Belum jelas apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle serta anak-anaknya diundang ke acara penobatan Raja Charles. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *