Beranda » Permaisuri Camilla Berusaha Keras Menyenangkan Hati Meghan Markle, Hasilnya?

Permaisuri Camilla Berusaha Keras Menyenangkan Hati Meghan Markle, Hasilnya?

TABLOIDBINTANG.COM – Permaisuri Camilla Parker Bowles, istri Raja Charles, dilaporkan berusaha sangat keras untuk bisa menyenangkan dan menenangkan Meghan Markle saat masih berstatus sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Penulis kerajaan Angela Levin mengeluarkan klaim ini dalam sebuah artikel untuk media The Mail’s Palace Confidential. Tak hanya Meghan, Camilla juga melakukan hal serupa pada Kate Middleton. 

“Dia berusaha sangat keras dengan Meghan, untuk menyenangkannya. Dan dia juga melakukan hal ini dengan Kate Middleton,” ungkap Levin.

Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram)

“Karena dia mengalami masa-masa yang mengerikan ketika dia bergabung dengan Keluarga Kerajaan, Camilla mencoba memberi tahu keduanya di mana masalah itu berada setta protokol yang terdengar konyol tetapi mereka harus mengikuti,” tambahnya.

Menurut Levin, Kate middleton dan Meghan Markle punya reaksi berbeda terhadap saran-saran yang diberikan oleh Camilla. “Hal yang disampaikan Camilla itu memberi mereka pemahaman tentang kehidupan yang sangat berbeda. Kate sangat berterima kasih dan Meghan tidak terlalu tertarik,” ungkapnya. 

Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018. Keduanya kemudian hengkang dari Kerajaan Inggris pada 2020, karena diduga berkonflik dengan anggota keluarga kerajaan. Setelah mundur, Meghan dan Harry menetap di California, Amerika Serikat. Pasangan ini kemudian menjadi sorotan karena dianggap menyerang keluarga Kerajaan Inggris dalam berbagai wawancara. Salah satunya adalah saat diwawancarai Oprah Winfrey pada 2021 lalu. Dalam kesempatan itu, Meghan mengaku mendapat perlakukan rasis dari keluarga kerajaan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *