Beranda » Perkumpulan Jiwa Sehat (PJS) dan 80 organisasi lainnya melayangkan somasi kepada…
Perkumpulan Jiwa Sehat (PJS) dan 80 organisasi lainnya melayangkan somasi kepada...

Perkumpulan Jiwa Sehat (PJS) dan 80 organisasi lainnya melayangkan somasi kepada…

Perkumpulan Jiwa Sehat (PJS) dan 80 organisasi lainnya melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier dan komika Mongol Stress atas unggahan podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang berjudul “ORANG GILA BEBAS COVID!!”.

Perkumpulan Jiwa Sehat dan 80 organisasi lainnya merasa keberatan mengenai sebutan “orang gila” di podcast Deddy. Menurut Perkumpulan Jiwa Sehat, sebutan yang digunakan saat ini bukan orang gila melainkan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau Penyandang Disabilitas Mental.

Terkait ODGJ kebal Covid-19, Perkumpulan Jiwa Sehat menegaskan tidak benar. Oleh karenanya, mereka memberikan waktu 6×24 jam kepada duda Kalina Oktarani untuk menarik unggahan itu dan meminta maaf.

Merespons somasi Perkumpulan Jiwa Sehat dan 80 organisasi lainnya, Deddy Corbuzier dengan berjiwa besar minta maaf. Permintaan maaf disampaikan Deddy, Rabu (30/6), lewat akun Instagramnya.

Deddy kaget sebutan orang gila kini berganti Orang Dengan Gangguan Jiwa. Sebab saat ia mengecek di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) masih pakai kata “gila”.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (mastercorbuzier)

#DeddyCorbuzier #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.