Beranda » Perkenalan Ammar Zoni Sebagai Pemain Baru Ikatan Cinta Dinilai Berlebihan

Perkenalan Ammar Zoni Sebagai Pemain Baru Ikatan Cinta Dinilai Berlebihan

TABLOIDBINTANG.COM – Kehadiran pemeran baru di sinetron Ikatan Cinta bukan hal baru. Namun berbeda dengan pemeran baru lainnya, kehadiran Ammar Zoni kali ini terkesan istimewa. Sampai dibuat pengumuman di Instagram resmi MNC Pictures dan Ikatan Cinta. Akankah Ammar Zoni mampu mendongkrak performa rating sinetron fenomenal itu?

Ikatan Cinta tak seperti dulu lagi. Arya Saloka bahkan menyebut Ikatan Cinta sedang krisis identitas. Tim penulis baru seperti kebingungan mau membawa Ikatan Cinta ke mana. Efeknya, performa rating dan share menurun tajam.

Mencoba membenahi alur, tim penulis menghadirkan karakter baru seorang pengacara bernama Ammar Mahendra yang diperankan oleh Ammar Zoni. Sosoknya bisa jadi diplot untuk menciptakan konflik baru, seperti halnya Irfan Pratama yang diperankan Oka Antara beberapa waktu lalu.

Ammar diceritakan sebelumnya dicari-cari oleh El Nino Prasetya (Evan Sanders) untuk konsultasi mengenai kemungkinan merebut hak asuh Reyna dari Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) dan Aldebaran Alfahri (Arya). Apakah Ammar akan jadi pengacara Nino untuk melawan keluarga Alfahri?

Menariknya, pra pemunculan Ammar, pihak MNC Pictures sampai promo sedemikian rupa dengan properti wah, layaknya sinetron baru. Berlebihan, sebut netizen. Pihak MNC Pictures terkesan mengistimewakan Ammar Zoni. Sementara kontribusinya untuk Ikatan Cinta belum ada.

“Niat banget ya promosi Ammar seniat itu. Sedangkan promosi Arya dan Amanda sangat sederhana. Padahal mereka sudah membangun Ikatan Cinta selama ini,” kritik netizen di kolom komentar postingan Ammar Zoni sebagai pemain baru Ikatan Cinta di Instagram MNC Pictures.

“Bisa ya seniat ini bikin adegan ‘perkenalan’ pemain baru tapi giliran bikin revisi skenario gak bisa. Editing perpindahan adegan & background musik berantakan. Ngapain menghadirkan sosok pengacara khusus kalau ujungnya tetap saja hukum yang ditampilkan ngarang bebas,” kata netizen lain.

Meluruskan tudingan netizen, akun @ray**** mengatakan properti yang digunakan dalam video perkenalan Ammar tersebut merupakan milik sendiri. Video itu disebutnya dibuat oleh tim kreator Ammar dari Aish TV.

“Kantor pun milik Ammar pribadi di Menara 165. MNC ngambil video itu dari IG Ammar dan MNC cuma menambahkan logo,” katanya.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.