Beranda » “Pergikuliner Festival Kekinian” Hadir di Artha Gading dengan Tema Minggu Keluarga

“Pergikuliner Festival Kekinian” Hadir di Artha Gading dengan Tema Minggu Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Platform direktori dan ulasan makanan PergiKuliner kembali menggelar event “PergiKuliner Festival Kekinian” yang diselenggarakan pada 24 – 29 Mei 2022 di Atrium Milenium Mal Artha Gading, Jakarta Utara. 

PergiKuliner Festival Kekinian menghadirkan deretan makanan istimewa dari restoran yang tersebar di Jakarta denfan bernagau jenis seperti makanan nusantara, dimsum, tteokboki hingga dessert es krim dan cake ada d sini!

CEO PergiKuliner, Oswin mengatakan acara festival kuliner diharapkan bisa menjadi pilihan keluarga dalam menghabiskan waktu bersama. Apalagi Pergikuliner juga bersyukur kondisi sekaramg perlahan mulai membaik sejak adanya pandemi dia tahun belakangan ini.

“Melalui festival kuliner ini diharapkan banyak keluarga mendapatkan manfaat positif dari tenant dan permainan yang kami hadirkan. Seperti yang diketahui saat ini keadaan perlahan sudah kembali normal dan PergiKuliner ingin mengembalikan tradisi quality time makan di luar bersama keluarga” ungkap Oswin.

Head of Event, Angelika Halim menerangkan Pergikuliner Festival Kekinian di Artha Gading sengaja mengangkat tema Minggu Keluarga karena berdasarkan survei, banyak pengunjung datang dengan keluarganya.

“Mal Artha Gading ini kan merupakan salah satu mal yang sebagian besar pengunjungnya keluarga. Makanya kami ambil tema itu,” jelas Angelika Halim.

PergiKuliner juga telah menyiapkan permainan seru yang berbeda setiap harinya untuk pengujung festival, khususnya yang datang bersama keluarga. 

“Game-nya benar-benar dibuat untuk keluarga. Bisa dimainkan anak dengan ibunya atau anak dengan ayahnya,” kata Angel.

Angel memastikan bahwa seluruh menu yang ditawarkan oleh pergikuliner di Mal Artha Gading adalah hidangan yang bisa dinikmati semua kalangan.

 “Untuk makanan sih kita lengkap. Lebih banyak makanan berat yang bisa disharing dengan keluarga. Selain itu, kami bawa makanan yang kid friendly mulai dari Es Krim Zangrandi hingga Kurofle yang manis dan disukai anak-anak,” pungkas Angel.

Wisata kuliner bersama keluarga di PergiKuliner Festival Kekinian, Mal Artha Gading menjadi lebih seru dengan adanya tenant-tenant pilihan yaitu Alpukat VIRAL, Baby Crab Idola, Bagonar, Bakso cwan in, Beefology, C Bakes, Chicken Holic, Cilok Buron, Dapur Ronde MKA, Dimsum Benhil, Eggtime, HoOD (House of Original Drink), Hwang Geum, Ini Kopi Ulon, Kuroffle, La Casa Ice Cream Zangrandi, Lidah Lokal, Master Nasi Pedas Bali, Mini Singapore, Pempek Metro Atom, Penang Restaurant, Pondok Es Cendol 1990, Sate Kaisar Maranggi, Sobat Mentai, Summer House, Taco Pedia, Tims Donut, dan Uncle Orchard Es Potong. (pri)

*foto by mail

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.