Beranda » PergiKuliner Bawa Keceriaan Hallowen di Supermal Karawaci

PergiKuliner Bawa Keceriaan Hallowen di Supermal Karawaci

TABLOIDBINTANG.COM – Platform direktori dan ulasan makanan PergiKuliner kembali mengadakan festival makanan kekinian di Grand Atrium, Supermal Karawaci, Tangerang hingga 6 November 2022.

PergiKuliner Festival Kekinian digelar sejak akhir Oktober dalam rangka memeriahkan momen perayaan Halloween 2022. Jadi, tak hanya menyuguhkan aneka jenis makanan, PergiKuliner Festival Kekinian di Supermal Karawaci juga menghadirkan semua hal tentang Halloween.

Mulai dari Festival Kuliner, Kompetisi Kostum Halloween, Halloween Games, Face Painting, Dance Cover, Photo Booth dan Magic Performance dalam satu tempat ada di festival tersebut.

“Melihat masyarakat terus kembali ke perilaku dan aktifitas pra-pandemi, kami ingin menjadikan acara ini menyenangkan dan berkesan yang dapat melepas rasa penat atau jenuh masyarakat terhadap keadaan sekarang,” ungkap Oswin Liandow, CEO PergiKuliner dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Saat memilih stan kuliner, PergiKuliner memprioritaskan kemitraan dengan bisnis lokal yang dipilih secara khusus berdasarkan rating rasa yang ada di aplikasi PergiKuliner.

Deretan pilihan makanan dan minuman yang dapat dicicipi oleh pengunjung yaitu:

All About Durian, Bagonar, Bakso Boedjangan, Cendol Pandan, Charlie’s Mac, Chicken Holic, Chikuro, Cireng Cipok, Cubeef, Dimsum Benhil, Endoq, Gamchi, Gulungan Aja, Ichiban Dorayaki, Juice Point, Kaiza, Liang Sandwich Bar, Luberger, MANTAN, Menchi Katsu Kazu, Mini Melts, Nyekeridn, Pempek Bumbu, Poppang, ShuShu, Sugarpuff, Superames, Wicked Pies, Yomie’s Tea Indonesia dan Yoms Pisang Madu.

Pengunjung juga bisa mencicipi tester makanan dan minuman dengan scan QR yang terdapat di semua stan melalui aplikasi PergiKuliner.

Sebagai aplikasi review restoran No. 1 di Indonesia, PergiKuliner mengklaim akan terus mengembangkan festival kuliner yang menjadi pilihan bersantap dan hiburan tanpa batas di kota-kota besar lainnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *