Beranda » Peretas Akun YouTube Ria Ricis Ada di amerika, Diduga untuk Black Campaign

Peretas Akun YouTube Ria Ricis Ada di amerika, Diduga untuk Black Campaign

TABLOIDBINTANG.COM – Akun YouTube Ricis Official milik Ria Ricis masih belum kembali usai diretas. Berbagai cara sudah dilakukan Ricis untuk memulihkan akun utamanya yang memiliki lebih dari 30 juta subscriber itu.

“Aku sih udah menghubungi pihak YouTube Asia, Google Asia. Katanya InsyaAllah balik, cuma memang butuh waktu,” kata Ria Ricis, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

“Sebenernya yang di-hack itu dua, akun sama email-nya. Dan itu yang memang berat dan susah baliknya. Cuma sampai hari ini aku berharap dapat kembali semoga kembali,” lanjut istri Teuku Ryan itu.

 Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)

Informasi terakhir yang didapat Ria Ricis, pelaku peretasan berada di Amerika Serikat. Akun Ricis Official diganti namanya dan digunakan untuk kepentingan politik.

“Kalau infonya sih kemarin katanya orang Amerika, karena dia untuk black campaign gitu. Cuma aku yang enggak ikut cari tahu banget,” ungkap Ria Ricis.

Meski sulit, Ria Ricis masih berharap akunnya bisa kembali. Sebab, akun tersebut cukup diandalkan sebagai mata pencarian sejumlah karyawannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *