Beranda » Perdana Sinetron Tajwid Cinta, Cut Syifa Langsung Trending Twitter

Perdana Sinetron Tajwid Cinta, Cut Syifa Langsung Trending Twitter

TABLOIDBINTANG.COM – Selasa (8/11) nama Cut Syifa menghiasi jajaran trending Twitter nomor 1 di Indonesia. Ini merupakan imbas dari sinetron terbarunya Tajwid Cinta yang perdana mengudara di stasiun TV Nasional kemarin, Senin (7/11). Dalam sinetron ini Cut Syifa berperan sebagai Syifa.

Digambarkan dalam sinetron ini, tokoh Syifa adalah sosok perempuan saleh yang sangat mengedepankan pendidikan. Ia juga selalu melakukan hal yang benar, bertanggung jawab, dan menghargai diri sendiri.

Wanita berhijab ini lahir pada 18 September 1998 di Bekasi, Jawa Barat. Ia merupakan anak bungsu dari Rommel Andriawan. Pada 2021, Syifa telah memantapkan diri untuk berhijab.

Syifa memulai kariernya di dunia seni peran sebagai pemeran figuran di sinetron Aisyah.

Sejak 2007, Syifa mulai membintangi beberapa judul sinetron. Namanya pun semakin dikenal publik saat dirinya berperan sebagai Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series.

SIinetron Tajwid Cinta menyampaikan pesan di mana manusia hanya bisa berencana tapi Allah SWT yang menentukan, seperti yang terjadi pada pernikahan Syifa dan Dafri. Ada persahabatan, perjodohan, dan tentu saja konflik keluarga yang cukup pelik, siap menggugah emosi Anda di sinetron terbaru Cut Syifa ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *