Beranda » Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia Diduga Rekayasa, Orang Dekat Ungkap Kejanggalannya

Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia Diduga Rekayasa, Orang Dekat Ungkap Kejanggalannya

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Aulia bikin geger setelah dilarikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangan dan meminum obat hingga overdosis pada Selasa (22/2) malam. Penyanyi dan DJ yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu disebut menenggak 50 butir paracetamol dan 50 butir antibiotik.

Namun belakangan timbul kecurigaan netizen bahwa upaya mengakhiri hidup itu hanya rekayasa agau setingan hanya untuk sensasi, demi menaikan popularitas.

Pasalnya, malam hari setelah dikabarkan bunuh Ayu Aulia sudah bisa pulang dari rumah sakit karena diperbolehkan rawat jalan oleh dokter. Pada Jumat (25/2) Ayu Aulia tampak sehat dan mulai sibuk syuting di beberapa acara televisi.

Kecurigaan itu juga diungkap oleh Ade Ratna Sari, kerabat dekatnya. Ade merasa ada kejanggalan saat Ayu Aulia menyebut tangannya mendapatkan 3 jaitan tapi bekas lukanya itu hanya dilap saja.

Ade Ratna Sari juga mengaku menerima perlakuan tak menyenangkan dari Ayu Aulia. Ia sempat dipukul hingga dituduh melakukan penyayatan tangan.

Ayu Aulia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Ha ha ha tapi bisa mukul ya? Jadi saya juga bingung, saya bahkan dituduh saya yang menyayat tangannya. Pertanyaan saya kalau saya menyayat tangannya kenapa sampai kemarin saya lihat Ayu enggak mau dijahit tangannya dan diperban dokter?” ungkap Ade Ratna Sari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (25/2).

Ade membeberkan, dirinya tidak melihat secara langsung saat Ayu Aulia menyayat tangannya. Padahal ia tinggal bersama Ayu Aulia di apartemen tersebut.

“Saya ada di tempat karena saya tinggal di sana. Tapi dia ada di kamarnya saya ada di kamar tamu. Tapi ini lah saksi kuncinya nanti dari pihak polisi yang akan mengungkap. Masih ada nih di kaki saya bercak bercak apa nih?,” jelas Ade Ratna Sari tertawa.

Darah yang keluar dari tangan Ayu Aulia memang terlihat tidak wajar. Warnanya tidak seperti darah, dan sulit untuk dihilangkan.

Kecurigaan adanya rekayasa pun makin terasa hingga membuat Ade Ratna Sari mengingatlan media untuk cerdas memberikan informasi kepada masyarakat.

“Ha ha ha ha.. maaf-maaf, kalau darahnya banyak. Makanya saya teman-teman media enggak mau terlalu jauh ikut dalam ranah cerita ini. Saya memutuskan keluar dari cerita Ayu Aulia bunuh diri ini saya enggak mau komentar. Saya hanya fokus dengan laporan kepolisian saya untuk Ayu  Aulia,” tegas Ade Ratna Sari.

Lantas apakah benar kabar upaya bunuh diri Ayu Aulia hanya settingan, Ade Ratna Sari belum berani menjawab. Ia meminta agar awak media menilai sendiri dan menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak berwajib.

“Ha ha ha oh darahnya warna pink ya? Oh masih ada di kaki saya juga darahnya itu, ini darah enggak sih? Ha ha,” terang Ade Ratna Sari.

“Ah saya tidak tahu ya karena saya juga ini, silakan teman-teman lihat sendiri. Ada perbedaan? Saya akan menyerahkan ini ke kepolisian,” tambah Ade Ratna Sari.

Saat ini Ayu Aulia menjadi terlapor atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Ade Ratna Sari ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

“Ini sih barang bukti yang nanti diminta ke kepolisian juga (celana jeans yang diduga bercak darah). Karena kebetulan beberapa nama yang terseret juga itu sempat-sempat disebut akan dipanggil sebagai saksi. Kalau yang ini (celana jeans) ini bukti bukan enggak sih? Beda kok warnanya,” pungkas Ade Ratna Sari.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.