Beranda » Perayaan Amazing 20 GTV, Slank akan Kembali Berkolaborasi dengan Dewa 19

Perayaan Amazing 20 GTV, Slank akan Kembali Berkolaborasi dengan Dewa 19

TABLOIDBINTANG.COM – GTV akan segera merayakan Amazing 20 dengan menghadirkan kado spesial untuk pemirsanya. Program-program terbaik disiapkan untuk puncak perayaan Amazing 20. 

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, mengatakan momen perayaan Amazing 20 akan jadi milestone baru, menandakan GTV yang semakin dekat dengan pemirsa setianya.

“Apresiasi tinggi kita berikan untuk warga Surabaya dan sekitarnya melalui program GTV Love Suroboyo, dan untuk menstimulus perkembangan industri kreatif dan memberikan penghargaan pretisius kepada para insan muda kreatif, tahun ini GTV kembali menyelenggarakan Video Content Creator Awards 2022. Di perayaan puncak Amazing 20, GTV akan menggandeng band–band legendaris Indonesia, Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank dan musisi–musisi papan atas untuk menghadirkan panggung kolaborasi yang memorable,” ujarjnya. 

Malam puncak dari Amazing 20 akan diselenggarakan secara LIVE pada 8 Oktober 2022 di studio RCTI+, Jakarta. Para musisi berkelas, komedian papan atas siap menghadirkan panggung parade komika dan jajaran selebriti kondang siap memeriahkan panggung Amazing 20. 

Kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank tampil dalam satu panggung spektakuler. Banyak lagu–lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia. Tentunya kolaborasi antara musisi–musisi ini akan menghadirkan  hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu. “Konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung namun itu sudah beberapa tahun lalu, jadi di ulang tahunnya 20 tahun GTV ini kita mau coba 1 panggung lagi dan berkolaborasi. Kolaborasi ini uniknya adalah aku nyanyi di Dewa, salah satu penyanyi Dewa nyanyi di Slank,” kata kaka Slank.

Ditambah dengan kehadiran para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang dan Ayu Ting Ting. Panggung Amazing 20 sewajarnya jadi tontonan wajib kamu, pertunjukan magic menegangkan dari Master Limbad siap menghibur kita semua, dan Siap – siap dibuat tertawa oleh para komedian papan atas seperti Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista,  Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi  dan  Daus Separo. Aksi performance menegangkan dari Limbad siap membuat kita semua tercengang. Dipandung oleh host perpengalaman, Andhika Pratama dan Deny Cagur. panggung malam puncak Amazing 20 tentu menjadi panggung hiburan berkelas yang wajib untuk disaksikan.

Sebagai ajang penghargaan prestisius untuk para Content Creator tanah air, Video Content Creator Awards 2022 kembali hadir setelah mendapatkan respon animo yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Terbukti, ditahun keduanya, partisipan voters (pemilih) meningkat tajam hingga dua kali lipat. Menghadirkan panggung hiburan berskala grande dan berkelas dalam ajang penghargaan prestisius untuk insan kreatif tanah air, GTV menyasar pemirsa keluarga muda modern serta konsisten mendukung penuh perkembangan industri kreatif tanah air yang tumbuh dengan sangat pesat. 

Di tahun ini, ada 10 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2022. Content creator seperti Tri Suaka, Felix Irwan Reza Darmawangsa masuk ke Kategori Konten Creator Cover Musik Terfavorit. Sara Wijayanto hingga Risa Saraswati (Jurnal Risa) bersaing dalam Kategori Konten Creator Misteri Terfavorit. Kategori Konten Creator Otomotif Terfavorit diramaikan oleh Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, Otomotif TV hingga Mas Wahid sementara dalam Kategori Konten Creator Musik Lokal Tersosmed, Denny Caknan bersaing ketat dengan Eka Gustiwana, Alffy Rev hingga Happy Asmara. 

Nama – nama Alshad Ahmad, Irfan Hakim, Panji Petualang hingga Lucky Hakim bersaing bersama dalam Kategori Konten Creator Satwa Terfavorit sementara dalam Kategori Konten Creator Kecantikan Terfavorit ada Tasya Farasya, Rachel Goddard hingga Hafrida Vindy. Tanboy Kun, Tasyi Athasyia, Nex Carlos hingga Ria SW bersaing memperebutkan Konten Creator Kuliner Terfavorit. Content Creator kesayangan publik seperti Atta Halilintar, Fiki Naki, Gadgetin, Ria Ricis hingga Arif Muhammad (Mak Beti) bersaing dalam kategori Konten Creator Digital Terfavorit. Tak ketinggalan Baim Wong & Paula Verhoven (Baim Paula), Anang Hermansyah & Ashanty, Ferdinan Sule, Andre Taulany, Ruben Onsu & Sarwendah (The Onsu Family) juga turut bersaing dalam Kategori Selebriti Terfavorit. Persaingan dalam kategori Konten Creator Talkshow Terfavorit pun terasa ketat dengan hadirnya nama – nama Tema Indonesia, Sule Production (Ini Bukan Talkshow, Denny Sumargo (Curhat Bang), Vindes hingga Taulany TV. Siap – siap tandai juga kalendermu untuk menyaksikan malam puncak ajang penghargaan bagi insan industri kreatif Indonesia, Dimeriahkan oleh Ari Lasso, JKT 48, Happy Asmara, Danar Widianto, Novia Bahmid, Rina Nose dan Performance dari Alumni The Voice All Stars, Video Content Creator Awards 2022, Sabtu 30 September jam 18.30 WIB secara LIVE di GTV. 

Pertama kalinya GTV hadir di Surabaya, GTV Love Suroboyo ditujukan untuk mengapresiasi loyalitas pemirsa setia selama ini. Selain program acara seru, program yang diselenggarakan hingga tanggal 17 September 2022 nanti akan menghadirkan panggung musik meriah yang siap menyambut warga Surabaya dan sekitarnya. Ratusan tv gratis siap dibagi-bagikan di 20 kecamatan dan 40 kelurahan agar warga pemirsa setia di daerah Surabaya dan sekitarnya bisa menikmati tayangan – tayangan menghibur dan berkualitas dari GTV dengan kualitas yang lebih jernih. 

Selalu menghadirkan panggung spesial terbaik untuk pemirsanya, GTV menggandeng Slank sebagai salah satu band legendaris tanah air untuk memeriahkan Konser Slank yang disiarkan di hari yang sama secara LIVE pukul 19.00 WIB. Panggung hiburan berkelas yang juga dimeriahkan oleh Dewi Perssik, Farel Prayoga, Erie Suzan, Novia Bachmid, Trio Macan, Tasya Rosmala, Lala Widy dan Syahiba Saufa. Dengan John Martin & Sahila Hisyam sebagai Host serta Robby Shine dan Natasya Shine sebagai Co-Host, panggung Konser Slank pastinya akan terasa meriah dan tentunya menghibur. Sebagai rangkaian GTV Love Suroboyo, di Sunrise Mall Mojokerto diadakan Meet and Greet Amazing AllStars Fest yang menghadirkan artis kesayangan Amazing Drama yaitu Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2, dan Anak Jalanan A New Beginning di tanggal 10 September 2022. Rangkaian ditutup dengan Workshop GTV News Goes to Campus di Universitas Negeri Surabaya tanggal 20 September 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *