Beranda » Perawatan Wajah Tirus di Klinik kecantikan Tidak Perlu Pakai Benang Lagi

Perawatan Wajah Tirus di Klinik kecantikan Tidak Perlu Pakai Benang Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Mempunyai penampilan yang cantik dan menarik dan indah dipandang adalah impian bagi banyak perempuan. Setiap klinik kecantikan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pasiennya.

Seperti contohnya treatment tirus tanpa benang yang merupakan salah satu alternatif untuk pasien yang menginginkan wajah lebih tirus dan V shape hanya dengan satu suntikan. Treatment tirus tanpa benang ini merupakan inovasi dari klnik Youthology, yaitu kombinasi antara treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline.

“Dengan inovasi terbaru dari treatment ini semoga semakin banyak masyarakat yang dapat memiliki wajah lebih ideal, proporsional dan tampil lebih percaya diri tentunya,” ungkap dr. Edo Raharja, selaku Direktur Utama Klinik Youthology.

Treatment Mochi Lift merupakan treatment yang memiliki kandungan seribu benang yang dicairkan. Treatment ini mempunyai tujuan untuk mengencangkan wajah pada area-area yang sudah kendur, menyamarkan kerutan halus dan membantu untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit.

Sementara treatment Mochi Jawline adalah sebuah treatment yang dapat membantu untuk menghancurkan lemak pada area double chin. Treatment ini juga sekaligus dapat memberikan efek lifting, sehingga area pada rahang akan terlihat lebih tegas.

Keunggulan dari treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline adalah minimnya rasa sakit dan pengerjaan yang terbilang singkat serta hasil yang instan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya harus dilakukan pengulangan treatment. Maka dari itu untuk pasien diharapkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment Tirus Tanpa Benang tersebut.

(Ssn)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.