Beranda » Perasa, 4 Zodiak Ini  Mudah Sedih Hingga Rentan Depresi

Perasa, 4 Zodiak Ini  Mudah Sedih Hingga Rentan Depresi

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap orang memiliki ketahanan psikis dan mental yang berbeda. Latar belakang yang berbeda dari perjalanan kehidupan seseorang juga memengaruhinya. Apakah seseorang mudah sedih berlarut-larut atau gigih dalam situasi dan kondisi apapun. Setiap orang memiliki kecenderungan yang berbeda, apakah dia cenderung merasa mudah sedih atau tidak dalam setiap situasinya. Melihat kepribadian berdasarkan zodianya, ini dia yang paling mudah sedih sehingga umumnya rentan depresi. 

Cancer

Cancer sangat perasa, ia memiliki hati yang sensitif sehingga mudah sekali merasa emosional, marah, kesal dan sedih ketika sesuatu tak menyenangkan terjadi. Hal-hal kecil bisa jadi pikiran dan kekhawatiran bagi Cancer. Hal-hal kecil bisa menyinggung perasaan dan dipendam di dalam hati. Itulah mengapa ia jadi zodiak yang paling sering sedih. Perasaan negatif itulah yang kemudian membuatnya mudah sedih bahkan rentan depresi.

Libra

Keseimbangan selalu menjadi hal penting dalam hidup Libra. Ketika sesuatu berat sebelah atau tidak pada tempatnya, ia rentan kehilangan kendali diri dan merasa segalanya tidak akan baik-baik saja. Ia sulit menerima kenyataan dan suka memendam perasaan negatif. Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya, ia sering merasa kecewa dan sedih berkepanjangan. Itulah mengapa ia jadi zodiak paling sedih dan rentan depresi.

Pisces

Pisces mungkin cukup parah, ia bukan hanya sangat perasa tapi juga mudah pesimis. Zodiak yang lebih sering dikendalikan perasaan ketimbang logika ini juga sering memendam perasaan negatif yang berkepanjang. Pada akhirnya ia sering mengasihani diri sendiri dan merasa bersalah meskipun tidak sepenuhnya salah. Ia juga sulit merasa lega karena lebih sering mendahulukan kepentingan orang lain daripada kebahagiaannya sendiri.

Scorpio

Scorpio sangat sulit mengekspresikan perasaannya, dan mungkin karena itulah ia jadi zodiak yang selalu tampak paling sedih dan merana. Ia jarang menunjukkan wajah bahagia dengan tulus karena akan selalu ada kesan menutup-nutupi sesuatu ketika ia tertawa. Scorpio sering sekali berpikiran negatif, berprasangka dan menaruh curiga. Ia juga sering menyimpan dendam. Itulah yang membuat pikirannya tidak tenang dan rentan depresi.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.