Beranda » Perankan Marilyn Monroe, Ana de Armas Habiskan 3 Jam Setiap Hari dan Puluhan Kostum

Perankan Marilyn Monroe, Ana de Armas Habiskan 3 Jam Setiap Hari dan Puluhan Kostum

TABLOIDBINTANG.COM – Blonde film biopik tentang Marilyn Monroe akan segera rilis pada 28 September ini di Netflix. Sutradara Andrew Dominik menggarap Blonde berdasarkan novel best seller karya Joyce Carol Oats tentang sang legenda. Film ini dibintangi Ana de Armas yang dipercaya menghidupkan kembali sosok Marilyn Monroe ke layar lebar. Suatu tantangan tersendiri bagi de Armas kali ini, memerankan tokoh nyata yang sangat ikonis.

“Marilyn Monroe sudah tidak ada lagi di sini bersama kita. Tapi karyanya, sosoknya, tetap hidup, sampai hari ini orang mengenalnya. Bagaimana saya meyakinkan sosok Marilyn yang Anda kenal di layar kaca itu sebuah tanggung jawab besar. Film ini sangat intens, saya harus mengekplor emosi Monroe,” ungkap Ana de Armas kepada Access Hollywood.

Bagaimana mentransformasi dirinya menjadi seorang Marilyn Monroe pun butuh upaya yang cukup keras. Ana de Armas harus menghabiskan waktu 2,5 jam sampai 3 jam setiap harinya di meja rias. Selain itu, ia telah menghabiskan ratusan kali fitting dan gonta-ganti baju, untuk memastikan fashion statement-nya benar-benar 100 persen Monroe. Hingga film ini selesai syuting, De Armas telah menjajal 100 kostum.

Untuk film Blonde ini, Ana de Armas menggeser beberapa nama besar Hollywood yang mulanya sempat dilirik berpotensi memerankan Marilyn Monroe. Di antaranya adalah aktris Naomi Watts dan Jessica Chastain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.