Beranda » Perankan Karakter Antagonis di Pelangi Untuk Nirmala, Ben Kasyafani Siap Jadi Bahan Tertawaan Penonton

Perankan Karakter Antagonis di Pelangi Untuk Nirmala, Ben Kasyafani Siap Jadi Bahan Tertawaan Penonton

TABLOIDBINTANG.COM – Ben Kasyafani ikut ambil bagian dalam sinetron terbaru SCTV, Pelangi Untuk Nirmala. Di sinetron ini Ben kembali mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter antagonis. 

Sosok Arifin, yang diperankan Ben Kasyafani, diceritakan sebagai ayah tiri dari Pelangi yang diperankan oleh Kayla Kalaoun. Menurut Ben Kasyafani, karakter antagonis yang dimainkannya kali ini sedikit berbeda dari peran-peran jahat yang biasa muncul di sinetron lain.

“Jadi tokohnya Arifin sendiri antagonis, dia orangnya kasar, pikir pendek. Tapi secara penceritaan karena kita tayangnya sore dan cerita anak-anak, memang aku membawakannya lebih sedikit bodoh, konyol dan ceroboh,” jelas Ben Kasyafani dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/4).

Ben Kasyafani pun siap menjadi bahan tertawaan penonton lewat kejadian-kejadian konyol yang akan terjadi sepanjang cerita. 

“Ada efek komedi ke penonton, jadi penonton tidak hanya tegang tapi bisa terhibur kebodohan-kebodohan yang dilakukan oleh Arifin,” imbuhnya. 

Lebih lanjut Ben Kasyafani mengatakan sudah cukup lama dirinya tidak mendapat peran antagonis. Tidak mudah, dia harus beradaptasi dengan peran tersebut. 

“Sudah sekian lama sudah nggak memerankan antagonis baru disini lagi mendapat peran antagonis lagi. Aku sih selalu bilang memerankan tokoh antagonis itu sedikit tricky dan penuh dengan tantangan,” ungkap Ben Kasyafani. 

Sinetron ‘Pelangi Untuk Nirmala’ mengangkat kisah persahabatan dua gadis cilik yaitu Pelangi (Kayla Kalaoun) dan Nirmala (Ciara Nadine Brosnan).

Mereka dipertemukan atas upaya ayah tiri Pelangi, Arifin (Ben Kasyafani) berniat menjual dirinya. Sedangkan Nirmala anak orang kaya yang kabur karena merasa ayahnya, Anas (Jonathan Frizzy) terlalu sibuk hingga melewatkan hari ulang tahunnya.

Sinetron ‘Pelangi Untuk Nirmala’ hadir setiap hari pukul 15:30 WIB di stasiun televisi SCTV.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.