Beranda » Perang Bintang, Raffi Ahmad Libas Gading Marten di Ajang Media Clash

Perang Bintang, Raffi Ahmad Libas Gading Marten di Ajang Media Clash

TABLOIDBINTANG.COM – Ajang turnamen Media Clash yang digelar oleh Rans Entertainment dan Kuy! Media Group digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (15/10) siang. Acara ini menghadirkan ajang yang menggabungkan antara olahraga dan hiburan atau sportainment.

Kompetisi ini menghadirkan tiga pertandingan yaitu Bentengan, Dodgeball dan Basket. Para pemain diisi oleh beberapa selebriti dan konten kreator ternama seperti Marshel Widianto, Wendy Walter, Gading Marten, Raffi Ahmad, Sean Gelael, El Rumi, Vicky Prasetyo, Erika Carl, Gisel, Anastasia Kosasih dan masih banyak lagi.

Pertandingan pertama, Bentengan dimenangkan oleh tim Kuy! Media Group yang dikapteni Marshel Widianto dengan skor 110-50 atas Rans Entertainment yang dipimpin oleh Babe Cabita. Sementara pertandingan Dodgeball dimenangkan oleh tim Rans Entertainment yang dipimpin oleh El Rumi atas Kuy! Media Group dengan skor 2-1.

Laga pamungkas, bola basket tim Rans Entertainment dipimpin oleh Raffi Ahmad, sedangkan Kuy! Media Group dipimpin oleh Gading Marten. Perang bintang pun dimulai sejak awal babak. Pertandingan berjalan sengit, meskipun ada beberapa gimmick atau komedi di dalam pertandingan tersebut. 

Laga ini dimenangkan oleh tim Rans Entertainment dengan skor tipis 30-27. 

“Acaranya berlangsung sangat lancar. Mudah-mudahan media clash ini bisa jadi motivasi buat temen-temen. Semoganya lebih seru lagi,” ucap Gading Marten usai pertandingan.

Sang  juara, Raffi Ahmad pun tak ketinggalan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kuy! Media Group yang telah berkolaborasi melangsungkan acara ini.

“Thank you buat Kuy. Acaranya keren banget. Ini jadi motivasi juga buat selanjutnya Media Clash. Mungkin nanti ada voli pantai, berenang, pole dance. Sukses untuk Kuy,” ucapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *