Beranda » Penyesalan Tessy Srimulat terhadap Almarhumah Istri, 6 Kali Nikah Siri dengan Wanita Lain

Penyesalan Tessy Srimulat terhadap Almarhumah Istri, 6 Kali Nikah Siri dengan Wanita Lain

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Kabul Basuki atau Tessy Srimulat sempat pingsan usai istri tercintanya, Sri Handayani, meninggal pada Senin (26/6) akibat penyakit diabetes. Tessy mengaku sangat bersedih.

Tessy mengungkap penyesalan mendalam karena menyadari kekurangan dan kesalahan yang pernah dilakukan terhadap istri. Bahkan, Tessy merasa telah menyia-nyiakan Sri Handayani.

“Saya orangnya nakal, saya orangnya liar, sampai-sampai saya buat kesalahan sama almarhumah itu saya tinggal nikah siri sampai 6 kali,” ungkap Tessy Srimulat di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Meski sudah memiliki enam istri siri, Tessy tetap memperioritaskan Ari Handayani. Bagi Tessy, istri pertamanya tidak akan terganti.

“Tetapi dari semua itu nomor satu istri yang pertama,” terang Tessy Srimulat.

Tessy pun sedih mengapa harus istri pertamanya yang pergi meninggalkan dirinya. Selama menikah 56 tahun, sang istri diakui Tessy menjalankan gugasnya dengan baik.

Namun, kini Tessy sudah mengikhlaskan kepergian istri pertama meski sebelumnya masih belum menerima.

“Selama 56 tahun kita dipisahkan oleh Allah, tapi kenapa bukan aku yang diambil duluan, kenapa istriku gitu, tapi apa boleh buat itu adalah kehendak Allah. Kita jangan sampai berpisah sendiri dengan istri, kita hanya dipisahkan oleh Allah,” kata Tessy Srimulat.

“Dalam agama saya, kalau istri meninggalkan suami dan suami ikhlas melepaskannya, maka itu adalah jalan menuju surga,” pungkas Tessy Srimulat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.