Beranda » Penyesalan Rosamund Kwan Curi Suami Maggie Chan Bintang Serial Siluman Ular Putih

Penyesalan Rosamund Kwan Curi Suami Maggie Chan Bintang Serial Siluman Ular Putih

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Maggie Chan meraih popularitasnya setelah memainkan karakter Xiao Qing si Siluman Ular Hijau dalam serial yang ngetop di era 1990-an, New Legend of Madame White Snake atau Siluman Ular Putih

Namun Maggie perlahan menghilang dari sorotan di akhir 1990-an, setelah menikah dengan pengusaha Tiongkok-Amerika Xin Shangyong pada 1999. Ini adalah pernikahan kedua sang aktris .

Pernikahan pertamanya adalah dengan Ma Qingwei, pengusaha Hong Kong yang bergerak di bidang perbankan dan real estate. Hubungan Maggie dan Qingwei, yang menikah pada 1979, hancur berantakan tujuh tahun kemudian.

Maggie Chan (Istimewa)

Menurut laporan saat itu, pernikahan pasangan itu memburuk karena dua alasan. Pertama, Maggie baru saja mengalami keguguran. Alasan berikutnya, aktris Hong Kong Rosamund Kwan diduga tertarik pada Qingwei. Skandal perselingkuhan Rosamund dan Qingwei kemudian menimbulkan kegemparan, meskipun Rosamund dan Maggie tidak pernah membicarakannya secara terbuka mengenai hal itu.

Namun bertahun-tahun kemudian, Rosamund akhirnya berbicara tentang skandal itu di sebuah acara televisi.

“Selama saya tidak mengambil inisiatif (selingkuh), tidak apa-apa. Saya tidak bisa menghentikan apa pun yang dipilih pihak lain untuk saya, tetapi saya tidak pernah memintanya melakukan apa pun untuk saya,” katanya.

Rosamund juga mengungkapkan penyesalannya atas cara dia menangani masalah ini. “‘(Saya) pada akhirnya menyakiti seseorang. Saya berpegang pada prinsip saya bahwa seseorang tidak boleh menjadi perusak rumah tangga,” kata Rosamund Kwan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *