Penyebab Badai Pasti Berlalu Ditamatkan Pihak SCTV Diduga Karena Hal Ini

Penyebab Badai Pasti Berlalu Ditamatkan Pihak SCTV Diduga Karena Hal Ini
Penyebab Badai Pasti Berlalu Ditamatkan Pihak SCTV Diduga Karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV akan hentikan penyiaran film sinetron Badai Pasti Berlalu. Peringkat yang kurang perform disinyalir jadi pemicunya. Sebagai gantinya, SCTV akan menyiarkan film sinetron Naluri Hati mulai Senin (30/8) kedepan.

Berita Badai Pasti Berlalu akan tamat diterima beberapa pemain pada Selasa (24/8) tempo hari. Melalui WhatsApp Grup yang anggotanya berisi beberapa pemain, sutradara Indrayanto Kurniawan membagikan dokumen skenario paling akhir Badai Pasti Berlalu.

Mengikuti dokumen skenario, Indrayanto Kurniawan seperti dikisahkan istrinya yang pemain film sinetron, Ninok Wiryono ke tabloidbintang.com melalui pesan suara WhatsApp, Rabu (25/8) malam, tuliskan kalimat penyemangat

Seluruh pemain terkejut membaca isi pesan Indrayanto Kurniawan. Mereka nampaknya tidak menduga film sinetron yang mereka bintangi semenjak 24 Mei 2021 lalu akan selekasnya tamat.

Seperti sinetron-sinetron SCTV yang lain periode penyiarannya disudahi bisa lebih cepat dari semestinya karena peringkat kurang perform, pemicu tamatnya Badai Pasti Berlalu diperhitungkan karena argumen sama. Badai Pasti Berlalu dipandang tidak dapat penuhi sasaran atau harapan yang diputuskan SCTV.

Perform atau mungkin tidak peringkat dan sharing kelihatannya bukan masalah pemain. Paling penting mereka sudah memberinya yang terbaik, sama sesuai jatah dari karakter peranan masing-masing. Mereka kata Ninok telah tulus terima keputusan dari SCTV.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *