Beranda » Penyanyi Rap India Tewas Ditembak Gangster Saat Berkendara

Penyanyi Rap India Tewas Ditembak Gangster Saat Berkendara

TABLOIDBINTANG.COM – Rapper India Sidhu Moose yang beralih menjadi politisi, tewas ditembak sekelompok penyerang, Minggu (30/5) saat berkendara di distrik Mansa, Punjab, India. Petang itu, Sidhu dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Sejenis mobil jeep India, berisi beberapa orang di dalamnya tiba-tiba melancarkan tembakan ke arah kendaraaan yang ditumpangi Sidhu. Setidaknya 30 tembakan memborbadir, dan Sidhu sendiri terkena 14 tembakan. Demikian keterangan dari kepolisian Punjab VK Bhawra.

“Peluru datang setidaknya dari tiga senjata yang berbeda. Dugaan sementara, insiden ini dipicu oleh perselisihan antara manajer Sidhu dan kelompok kriminal Kanada,” terang Punjab VK Bhawra, dikutip dari laman Rolling Stone.

Beberapa bintang Bollywood turut berbea sungkawa atas kematian Sidhu yang tragis ini (Istimewa)

Pihak kepolisian Punjab, pada Senin (31/5) telah menangkap beberapa orang, dan mendapatkan beberapa petunjuk dalam kasus pembunuhan Sidhu. Dilihat dari rekaman CCTV, kendaraaan Sidhu rupanya telah diikuti oleh mobil Jeep, beberapa saat sebelum ia ditembak.

Menurut polisi, geng Lawrence Bishnoi diduga berada di balik pembunuhan Sidhu. Apa kaitan Sidhu sendiri dengan kelompok geng ini, masih belum menyeluruh informasinya. Kemungkinan terkait aktivitas politik Sidhu belakangan. Beberapa bintang Bollywood turut berbea sungkawa atas kematian Sidhu yang tragis ini.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.