Beranda » Penyanyi dan Aktris Legendaris Cher, 76 Tahun, Kencani Pria 40 Tahun Lebih Muda

Penyanyi dan Aktris Legendaris Cher, 76 Tahun, Kencani Pria 40 Tahun Lebih Muda

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktris legendaris Cher yang kini berusia 76 tahun, kembali mengencani pria yang jauh lebih muda. Beberapa waktu lalu seperti dilaporkan banyak media, Cher terlihat tampak berpegangan tangan dengan seorang produser berusia 36 tahun bernama Alexander “AE” Edwards.

Lewat serangkaian tweet di sosial media, Cher menulis tentang hubungan barunya, dan menyiratkan kepada salah satu pengikut bahwa dia tidak terganggu oleh perbedaan usia 40 tahun antara keduanya.

“Cinta tak tahu matematika,” kata Cher dalam tweet yang telah dihapus, seperti dikutip dari People. Dia lalu melanjutkan dengan merujuk pada pelajaran yang dia peroleh dari Sogyal Rinpoche, seorang guru Buddhis Tibet dan penulis buku laris yang meninggal pada tahun 2019 lalu. “Rinpoche memberi tahu saya,’Beberapa orang bertemu, yang lain mengenali,'” tulis Cher.

Cher bertemu Edwards selama Paris Fashion Week pada bulan September lalu. Edwards adalah seorang artis di label independen yang pernah dikaitkan dengan model Amber Rose, dan memiliki anak berusia 3 tahun. Hubungan mereka berakhir pada 2021 setelah tiga tahun bersama. Rose menuduh Edwards berselingkuh dengan setidaknya 12 orang yang berbeda.

Berkencan dengan pria yang jauh lebih muda bukan hal baru bagi Cher. Di tahun 80-an dia sering dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sederet pria muda. Nama-nama pria muda yang pernah dikaitkan dengan Cher termasuk aktor Val Kilmer, Tom Cruise dan Rob Camilletti. “Yang benar adalah jika saya tidak berkencan dengan pria yang lebih muda, saya tidak akan pernah berkencan,” kata Cher kepada People pada tahun 2021. “Pria yang lebih muda tidak terintimidasi oleh wanita yang lebih tua,” tambahnya.

Cher pernah menikah dengan Sonny Bono dari tahun 1964 hingga 1975. Setelah bercerai, dia kembali menikah dengan Gregg Allman dari tahun 1975 hingga 1979. Pemenang Grammy ini mengatakan kepada Daily Mail pada tahun 2018 bahwa dia masih lajang, dan masih mencari romansa. Meski usia terus merambat naik, Cher memang belum kehilangan pesona. Lewat akun Instagramnya dia sering membagikan foto-foto dirinya, baru maupun lama.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *