Beranda » Penuh Gairah dan Gemar Bereksperimen, 4 Zodiak Ini Menyukai Seks Kasar di Ranjang

Penuh Gairah dan Gemar Bereksperimen, 4 Zodiak Ini Menyukai Seks Kasar di Ranjang

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap orang memiliki gaya seks sendiri. Ada beberapa orang yang menyikai seks kasar di tempat tidur. Definisi seks kasar sangat subyektif dan tergantung pada ambang rasa sakit dan ketidaknyamanan masing-masing individu. Selama semuanya aman dan konsensual, semua orang bisa dapat menikmati getaran fisik dan nafsu bawaannya. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang menyukai seks kasar di ranjang. Berikut adalah 4 zodiak  tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Aries

Bagi Aries, seks adalah tentang gairah dan mengikuti impuls mereka yang berani dan suka berpetualang. Zodiak ini tidak takut bereksperimen dan mencoba hal baru. Mereka kadang bertindak ekstrem di kamar tidur. Aries benar-benar memenuhi hype di kamar tidur. Namun perlu diingat bahwa mereka lebih suka memegang kendali dan lebih suka memainkan peran dominan dengan pasangannya.

Scorpio

Di atas ranjang, Scorpio akan bermain lembut atau kasar. Scorpio, sebagai tanda air, sangat mudah beradaptasi di kamar tidur, mampu menjadi bergairah, emosional, dan sangat terhubung dengan pasangannya. Namun, mereka dapat melakukan hal yang lebih gelap dan lebih misterius di ranjang jika mereka menginginkannya.

Leo

Kegembiraan terbesar Leo adalah, percaya atau tidak, sensasi diinginkan oleh pasangannya. Leo luar biasa di ranjang karena mereka terpesona oleh rayuan—baik memberi maupun menerima. Aspek foreplay di ranjang sangat penting untuk tanda api yang ganas ini, yang kemudian diikuti dengan seks yang kasar!

Aquarius

Aquarius kreatif dan selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan diri secara seksual. Mereka berjiwa bebas dan suka bersenang-senang, dan mereka tahu bagaimana mempengaruhi pasangan mereka dengan pesona dan kelincahan mereka. Zodiak ini memiliki keinginan kuat untuk bereksperimen dengan sensasi baru. Mereka memiliki pikiran terbuka mengenai pengalaman baru karena mereka sangat non-tradisional dan selalu ingin tahu. Mereka tertarik pada hal ekstrem, dan sifat tanda udara mereka memungkinkan mereka untuk dengan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.