Beranda » Penjelasan Zaskia Gotik dan Suami kepada Anak dari Imel Putri Terkait Gugatan Model Soal Pengakuan Anak

Penjelasan Zaskia Gotik dan Suami kepada Anak dari Imel Putri Terkait Gugatan Model Soal Pengakuan Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan pengusaha Sirajuddin Mahmud diterpa gosip miring. Dua perempuan meminta pengakuan secara hukum atas anak yang diduga hasil hubungan di luar nikah bersama Sirajuddin Mahmud. Imel Putri pun angkat bicara.

Imel Putri mengaku tahu kabar tersebut dari netizen yang menandai akun Instagramnya. Awalnya ia mengira gosip belaka. Namun setelah melihat isi gugatan salah satu perempuan tersebut di sebuah akun gosip Instagram, Imel menganggapnya serius.

“Aku baca lah tuntutan-tuntutannya. Wowww!!” seru Imel dikutip dari program Rumpi No Secret di kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (21/7).

Imel. (Instagram)

Imel membantah terusik. Ia hanya menjaga anaknya dari berita-berita yang mungkin bisa mengganggu.

“Bukan mengusik, sih. Kalau yang benar-benar impact-nya banget itu masalah anak, sih. Cuma yang bikin ketawa, iya. Gugatannya. Cuma kalau impact-nya itu ke anak,” jelas Imel Putri yang memiliki seorang anak perempuan dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kekhawatiran Imel lebih kepada kemungkinan adanya perundungan yang dialami putrinya atas gosip yang beredar. Apalagi Aqila Ramadhani saat ini duduk di bangku SMP.

“Aku enggak berani cerita (soal gosip itu). Tetapi papanya udah duluan cerita. Papanya udah ngejelasin dengan baik, aku juga jelasin dengan baik. Gotik juga jelasin dengan baik. Sehingga anak aku alhamdulillah sekarang (baik-baik saja),” terang pemain sinetron kolosal.

“(Bagaimanapun) kalau ada something sama papanya, efeknya pasti ke anaknya. Yang penting buat aku, selama anak aku oke, aku, papanya, dan bundanya support, bisa kasih penjelasan yang baik, ya kita tetap aman aja,” tambahnya.

Imel dan Sirajuddin menikah pada 2011. Pernikahan mereka bertahan 7 tahun. Ketidakcocokan menjadi penyebab perceraian mereka. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.