Beranda » Penjelasan Stefan William Usai Ditengarai Penyebab Aku Jatuh Cinta Mendadak Ditamatkan RCTI

Penjelasan Stefan William Usai Ditengarai Penyebab Aku Jatuh Cinta Mendadak Ditamatkan RCTI

TABLOIDBINTANG.COM – Stefan William ditengarai menjadi penyebab diakhirinya sinetron Aku Jatuh Cinta oleh RCTI. Sampai syuting hari terakhir Stefan bahkan tak menunjukkan batang hidungnya di lokasi syuting.

Aku Jatuh Cinta merupakan debut sinetron Stefan William bersama MNC Pictures sekaligus mengobati kerinduan penggemar yang sudah cukup lama tak melihat akting idolanya di layar kaca.

Anak Band adalah sinetron terakhir Stefan sebelum hiatus dari layar kaca. Sinetron sekaligus sinetron terakhir Stefan bersama rumah produksi Sinemart.

Berperan sebagai Kevin di Aku Jatuh Cinta, banyak yang berharap sinetron ini mengulang kesuksesan sinetron-sinetron Stefan sebelumnya. Seperti Arti Sahabat, Anak Jalanan, dan Anak Langit. 

Harapan tinggal harapan, lakon Kevin mendadak dihilangkan, diceritakan kecelakaan hingga tak sadarkan diri di rumah sakit. Di episode terakhir saat dikabarkan sadar, wujud Kevin bahkan tak dimunculkan. 

Spekulasi bergulir bak bola liar. Stefan disebut hengkang dari Aku Jatuh Cinta. Rumor itu dikuatkan pernyataan Ranty Maria yang mengungkap adanya masalah internal yang menjadi penyebab Aku Jatuh Cinta “bungkus”. 

Merasa namanya terseret, duda anak 2 ini akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story, ia menjelaskan alasan mengapa berhenti syuting di tengah jalan. Penegasan tersebut sekaligus mematahkan semua rumor yang beredar.

“Mau menjelaskan sedikit aja..saya berhenti shooting karena oma saya sedang sakit, dan prioritas saya yaitu keluarga saya,” beri tahu duda Celine Evangelista pada Minggu (24/7).

Harapan Stefan, sedikit penjelasan tersebut, dapat menyetop kesimpangsiuran pemberitaan tentang dirinya. “Semoga dengan ini ga ada lagi berita yang aneh-aneh. Terima kasih,” ucap Stefan.

Episode terakhir Aku Jatuh Cinta ditayangkan RCTI pada Jumat (22/7) lalu. Walau tanpa Stefan, performa rating sinetron garapan sutradara Rudy Aryanto cukup menggembirakan, duduk di peringkat 9 daftar rating harian tv dengan TVR 2,4 dan audience share 14,0 persen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.