Beranda » Penjelasan Nathalie Holscher Soal Nafkah Rp.25 Juta: Aku Tidak Pernah Minta

Penjelasan Nathalie Holscher Soal Nafkah Rp.25 Juta: Aku Tidak Pernah Minta

TABLOIDBINTANG.COM – Proses cerai Nathalie Holscher dengan Sule sudah bergulir. Rabu (20/7), pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Setelah menjalani proses mediasi selama sekitar 1 jam, Nathalie Holscher menyatakan tetap pada keputusannya untuk berpisah dari Sule. Proses sidang pun dipastikan akan tetap berlanjut. 

Disinggung soal nafkah, Nathalie Holscher mengatakan dirinya tidak pernah meminta angkat tertentu. Menurutnya, angka 25 juta rupiah per bulan merupakan kesediaan dari Sule sendiri.

Proses cerai Nathalie Holscher dengan Sule sudah bergulir. (Ari/tabloidbintang.com)

“Kalau nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama, berdua,” kata Nathalie Holscher kepada wartawan usai sidang. 

“Yang menentukan nominal itu adalah Akang (Sule). Kalau aku prinsipnya terserah kalau Akang mau ngasih berapa ya bersyukur,” jelasnya lebih lanjut. 

Sementara itu soal hak asuh anak, Nathalie Hoslcher optimis sang buah hati akan tetap berada di tangannya. Ini didasarkan oleh Undang-Undang yang berlaku, dimana anak yang belum cukup umur hak asuhnya diberikan kepada pihak ibu.

“Jatuh ke ibu ya, karena belum dewasa. Tetap dipegang ibu kandung,” kata dia.

Proses cerai Nathalie Holscher dengan Sule sudah bergulir. (Instagram)

Proses cerai Nathalie Holscher dengan Sule sudah bergulir. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.