Beranda » Penjelasan Manajemen soal M-Banking BCA yang Error

Penjelasan Manajemen soal M-Banking BCA yang Error

TABLOIDBINTANG.COM – Aplikasi layanan Mobile Banking atau M-Banking BCA dan KlikBCA Web sedang bermasalah atau error. Hal itu dikeluhkan oleh nasabah yang tak bisa melakukan transaksi perbankan dengan layanan tersebut. Keluhan soal M-Bangking BCA eror pun menjadi trending topik di Twitter.

Nasabah yang tak bisa mengakses M-Banking akan mendapati notifikasi berupa tulisan “Sementara transaksi tidak dapat diproses. Silakan ulangi beberapa saat lagi”.

Hera F. Haryn selaku Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA memberikan penjelasan mengenai kendala di beberapa layanan perbankan BCA sore ini.

“Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan.” ucap Hera F.Haryn kepada wartawan, Rabu (2/3).

Ia menjelaskan bahwa saat ini sedang dilakukan proses pemulihan dan perbaikan agar dapat memberikan pelayanan perbankan yang lebih optimal.

“Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” jelas Hera.

Pihak manajemen juga meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi,” kata Hera menambahkan.

Nasabah yang mengalami kendala atau membutuhkan informasi dapat menghubungi kontak resmi BCA.

“Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id,” tambahnya.

(RFS)

 

Penulis Rizky Fitriyani Sari

Editor Binsar Hutapea

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.