Beranda » Pengusaha Tajir Hong Kong Bagi-bagi Warisan 528 Triliun, Aktris Cantik Ini Enggak Kebagian

Pengusaha Tajir Hong Kong Bagi-bagi Warisan 528 Triliun, Aktris Cantik Ini Enggak Kebagian

TABLOIDBINTANG.COM – Pengusaha Hong Kong Li Ka Shing menjadi sorotan setelah dilaporkan telah membagikan warisan pada anak-anaknya.

Adapun Ka Shing, yang berusia 94 tahun, merupakan orang paling kaya di Hong Kong. Ia ditaksir memiliki kekayaan bersih sekitar 35,4 miliar dolar AS atau Rp 528 triliun.

Ka Shing memiliki dua putra, Victor (58) yang mempunyai 4 anak, dan Richard (55).

Menurut laporan, kekayaan Ka Shing akan didistribusikan kepada Victor dan keluarganya, Richard, serta yayasan amal Li Ka Shing.

Yang hilang dari daftar penerima warisan tersebut adalah aktris Hong Kong Isabella Leong (33) dan ketiga putranya hasil hubungan dengan Richard. Isabella dan Richard menjalin hubungan selama tiga tahun, sebelum kemudian berpisah pada 2011.

Isabella Leong dan Richard Li (8days)

Berita tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat Isabella dan ketiga anak laki-lakinya memang dikecualikan dari rencana warisan Ka Shing. Alasannya karena Isabella dan Richard tidak menikah, jadi sang aktris tidak berhak atas warisan tersebut.

Adapun ketiga putra Richard tinggal bersama Isabella. Mereka disebut tidak dekat dengan sang ayah dan keluarganya.

Isabella sendiri dilaporkan pernah menerima 100 juta dolar Hong Kong  atau Rp190 miliar ketika melahirkan putra pertama dengan Richard, Ethan, pada 2009.

Setelah berpisah dengan Richard, Isabella muncul dalam sejumlah film seperti Murmur of the Hearts (2015), Missbehaviour (2019), dan Love After Love (2020). Ia juga merupakan wajah dari merek perawatan kulit mewah Clé de Peau.

Isabella dan anak-anaknya tinggal di rumah mewah senilai 500 juta dolar Hong Kong atau Rp951 miliar di Hong Kong yang menurut laporan diberikan oleh Richard kepadanya. Isabella juga memiliki rumah lain di New York.

Isabella bertemu Richard melalui Michelle Yeoh, lawan mainnya di film Hollywood The Mummy 3 (2008). Dia berumur 19 tahun ketika bertemu Richard.

Isabella Leong (Instagram)

Isabella Leong (Instagram)

Dia melahirkan putra mereka, Ethan, pada tahun berikutnya, diikuti oleh anak laki-laki kembar pada 2010, setahun sebelum perpisahan mereka.

Meskipun Isabella harus merelakan karirnya untuk menjadi seorang ibu, dia mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak menyesali keputusannya karena dia telah bertemu dengan pria yang dicintainya.

 “Untuk memberinya beberapa anak, saya merasa itu sepadan,” katanya kemudian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *