Pengusaha Kaya Cina Ceraikan Istri Demi Nikahi Transgender Tercantik Thailand

Pengusaha Kaya Cina Ceraikan Istri Demi Nikahi Transgender Tercantik Thailand
Pengusaha Kaya Cina Ceraikan Istri Demi Nikahi Transgender Tercantik Thailand

TABLOIDBINTANG.COM – Entahlah memang cinta itu buta, atau jaman telah berubah. Jika memang cinta itu buta, karena itu kemungkinan ini yang terjadi, minimal pada orang pebisnis kaya asal dari Cina. Belakangan ini ramai di dunia maya, cerita Bao—pengusaha asal Cina—yang ikhlas mencerai istrinya untuk dapat menikah dengan seorang transgender.

Cerita cinta Bao dan transgender ini diawali saat dia lakukan perjalan bisnis ke Thailand. Di negeri ini dia berjumpa seorang transgender atau yang terkenal disebutkan “ladyboy”, namanya Rinrada Thurapan. Bak cerita-kisah cinta di film, demikian memandang Rinranda, Bao langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Cuman dalam sekali lihat, Bao langsung dibikin klepek-klepek oleh si ladyboy. Yoshirin, panggilan dekat Rinrada Thurapan, sendiri memang dikenali mempunyai kecantikan yang oke. Dia disebut ladyboy paling cantik di Thailand.

Ada argumennya mengapa Yoshirin atau Rinrada ini sampai dipanggil ladyboy paling cantik. Kecantikannya memang diakui secara nasional, dan tersebar global. Dia memenangi dua persaingan kecantikan sekalian. Di tahun 2017, Yoshirin menang di gelaran Miss Tiffany Universe. Satu tahun selanjutnya, di tahun 2018, Yoshirin kembali ikuti gelaran kecantikan Miss International Queen. Dalam gelaran kecantikan ini, Yoshirin sukses menyikat status Runner Up Miss International Queen 2018.

Minat Bao pada Yoshirin juga makin dalam dan tidak main-main dia mempunyai kemauan menikah dengannya. Untuk capai maksudnya, Bao yang telah berumah-tangga memilih untuk mencerai istrinya. Walau mendapatkan ejekan dari sana-sini, Bao terlihat tidak mempedulikannya.

Dia masih tetap menikah dengan Yoshirin atau Rinrada Thurapan dan sekarang hidup berbahagia dengan rumah tangganya. Bao janji tidak akan mencerai Rinrada Thurapan. Apa lagi sampai beralih ke wanita lain. Ucapnya mengenai Yoshirin dan badannya, “Badan Yoshirin sama sama seperti badan wanita normal, dan itu tidak memengaruhi kehidupan suami istri antara kami,’ tutur Bao ke Kankan News.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *