Beranda » Pengorbanan Putri Anne Istri Arya Saloka untuk Keluarga, Isyaratkan Bakal Kembali Akting

Pengorbanan Putri Anne Istri Arya Saloka untuk Keluarga, Isyaratkan Bakal Kembali Akting

TABLOIDBINTANG.COM – Antara pebisnis dan dunia hiburan, Putri Anne memilih yang kedua. Saat ini ia mungkin sedang istirahat. Namun tidak kemungkinan suatu hari nanti ia akan kembali syuting sinetron atau lainnya.

Putri Anne memilih rehat sejenak dari segala ingar bingar dunia hiburan semenjak menikah dan punya anak. Ia ingin fokus mengurus anak sendirian agar tak melewatkan tumbuh kembang Ibrahim Jalal Ad Din Rumi satu detikpun.

“Dibilang pengorbanan demi keluarga pasti. Karena memang dari awal seperti saya bilang kalau memang saya mau lakuin sesuatu yang mau saya lakuin dan memang saya harus fokus, ya memang saya kalau dibilang berkorban pastilah untuk Ibrahim,” terang Anne. “Suami pasti ingin lihat istrinya di ruman. Ya pasti saya berkorban di situ,” sambung istri dari Arya Saloka.

Arya Saloka dan keluarga. (Instagram)

Di rumah selain mengurus anak, ia juga mengelola usaha di bidang kuliner dan sesekali pemotretan atau melakukan kampanye untuk produk endorsement.

Melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, Putri Anne menegaskan lebih memilih berkarier di dunia hiburan dibandingkan menjadi pebisnis.

“Kalau passion pasti entertain. Kalau ada orang bilang born to be an actress mungkin saya born to be an artist. Jadi passion saya ke sana aja deh,” kata Anne.

Anne bukan tidak akan balik ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Balik pastinya. Mungkin kata Anne nanti. Tidak sekarang.

“Kayaknya nantian deh. Mungkin one day balik lagi. So far sih masih foto. Selama itu masih di bidang seni masih saya kerjainlah,” tegasnya.

Terakhir Anne syuting beberapa tahun silam untuk sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia berperan sebagai Novita, istri dari Mas Pur yang diperankan Furry Setya Raharja. 

Arya Saloka dan keluarga. (Instagram)

Arya Saloka dan keluarga. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.