Beranda » Pengin Punya Anak, Venna Melinda dan Ferry Irawan Tidak Pakai Alat Kontrasepsi

Pengin Punya Anak, Venna Melinda dan Ferry Irawan Tidak Pakai Alat Kontrasepsi

TABLOIDBINTANG.COM – Venna Melinda dan Ferry Irawan berkeinginan punya anak. Keinginan tersebut apalagi didukung oleh hasil pemeriksaan yang menyatakan sel telur Venna masih bagus. Hanya ada satu keraguan yang dimiliki Venna.

Usia Venna Melinda disebut seorang dokter yang memeriksanya sudah memasuki pre-menopause. Namun begitu, saat dilakukan USG, dokter menyatakan Venna masih memiliki sel telur di rahimnya sehingga masih bisa hamil.

Mengetahui kabar tersebut, Venna senang. Hanya saja, ia saat ini takut untuk hamil lagi mengingat usianya yang tak lagi muda. Apalagi terakhir ia melahirkan 23 tahun lalu. Athalla Naufal buah hatinya dengan Ivan Fadilla.

Venna Melinda dan Ferry Irawan berkeinginan punya anak. (Instagram)

“Aku ke dokter kandungan kan sel telurnya masih bagus. Cuma aku kayak ‘apa iya aku berani caesar lagi.’ Kan terakhir melahirkan 23 tahun lalu,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Eko Patrio TV.

Ferry sendiri tak memaksa Venna untuk hamil lagi. Dikasih, syukur. Tidak pun tak apa. Ia mengaku sudah bahagia dengan keberadaan tiga anak sambung dari Venna yang begitu ia cinta dan sayang.

“Kalau keinginan dari berdua, ada. Cuma kita enggak menargetkan. Toh sudah ada tiga kan. Verrell dan Athalla kan sudah mandiri, sudah sukses. Paling kita cuma ngurus Vania. Jadi kira enggak menargetkan apa-apa. Kalau Allah berkehendak dan dikasih rezeki, Alhamdulillah. Kalau enggak, ya enggak apa-apa,” akunya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan berkeinginan punya anak. (Instagram)

Venna Melinda dan Ferry Irawan berkeinginan punya anak. (Instagram)

Venna Melinda mengaku tidak akan menolak jika dipercaya kembali oleh Tuhan dititipkan momongan. “Iya kalau dikasih (tidak menolak),” pungkasnya.

“Artinya mohon maaf (kalian berhubungan) enggak pakai alat kontrasepsi?” tanya Eko selaku host.

“Ya enggak lah,” tegas Venna terkekeh. “Enggak, enggak, enggak (pakai),” timpal Ferry.

Venna dan Ferry resmi menikah pada 7 Maret 2022 di Bali. Pernikahan mereka sempat ditentang keluarga besar Venna. Kini mereka hidup bahagia bersama anak bungsu Venna, Vania Athabina. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.