Beranda » Penggemar Kecewa Malam Ini Episode Terakhir Preman Pensiun 6

Penggemar Kecewa Malam Ini Episode Terakhir Preman Pensiun 6

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Preman Pensiun 6 dikabarkan memasuki episode terakhir. Setelah mengudara hampir 2 bulan, sinetron produksi MNC Pictures itu akan mengakhiri penayangannya pada Jumat (14/10) malam ini. 

Kabar berakhirnya Preman Pensiun 6 disampaikan langsung oleh sang kreator Aris Nugraha. Melalui akun Instagramnya, Kamis (13/10) kemarin, Aris membuat postingan yang mengisyaratkan hari ini Preman Pensiun 6 akan tamat. 

“Buat yang benci sama Remon, buat yang sebel sama Yayat, buat yang kesal sama Toni, buat yang jengkel sama pengulangan episode kemarin dan banyaknya iklan, jangan sedih. Jumat besok (14 Oktober 2022), PP 6 akan selesai,” tulis Aris Nugraha. 

Postingan Aris langsung diserbu penggemar sinetron yang dibintangi Epy Kusnandar itu. Sebagian besar dari mereka menumpahkan kekecewaannya dan tidak rela jika Preman Pensiun 6 harus berakhir dengan episode singkat.

“Sayang banget selesai. Rating padahal bagus kang, trending YouTube juga,” sahut netizen. 

“Yah enggak kepakai lagi dah tv di rumah. Enggak ada tayangan tv yang keren lagi kalau PP6 selesai,” kata netizen lain lagi. 

Tak sedikit pula yang mengartikan lain pengumuman dari Aris. Mereka bilang tiap Jumat memang selesai untuk episode baru. Sebab Sabtu dan Minggu yang ditayangkan episode ulangan. 

“Selesai untuk episode baru, soalnya kalau Sabtu-Minggu itu bagian episode ngulang,” sebut netizen lain lagi. “Jumat selesai karena hari Sabtu dan Minggu ulangan dan dilanjut hari Senin siaran terusan,” bilang netizen. 

Terpantau dari Instagram MNC Pictures dan RCTI memang tak ada pengumuman malam ini episode terakhir Preman Pensiun. Namun postingan salah satu pemainnya, Kiki Kinanti memperkuat pengumuman dari Aris Nugraha.

“Episode Terakhir PREMAN PENSIUN 6 JANGAN SAMPE GA NONTON YAA!! Malam ini pukul 19.00 WIB hanya di RCTI,” kata Kiki Kinanti. 

Preman Pensiun 6 sejak ditayangkan perdana di RCTI pada 21 Agustus 2022 sukses menyedot perhatian penonton setianya yang memang sudah menantikan kelanjutan cerita sinetron ini. Saking dinanti, beberapa kali raihan rating Preman Pensiun 6 mengalahkan Ikatan Cinta. (Ind)



Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *