Beranda » Pengelola Keuangan yang Buruk, 4 Zodiak Ini Paling Rawan Terlilit Utang

Pengelola Keuangan yang Buruk, 4 Zodiak Ini Paling Rawan Terlilit Utang

TABLOIDBINTANG.COM – Empat zodiak berikut ini bila tidak berhati-hati bisa mengalami masalah keuangan yang parah karena selalu gagal menutupi gaya hidup yang terlalu berlebihan. Gaya hidup yang boros kadang bikin mereka gali lubang tutup lubang.

1. Aries

Aries menghabiskan uang secara berlebihan untuk pakaian, hiburan, dan juga alkohol sehingga dia bisa mengikuti gaya hidupnya yang tinggi. Karena Aries selalu mencoba kelab malam, kafe dll, mereka selalu membutuhkan pakaian baru dan sepatu yang cocok. Aries tidak pernah mau terlihat mengenakan pakaian yang sama di akhir pekan.

Meskipun selalu menghabiskan uang, Aries tampaknya tidak pernah mengalami kesulitan Keuangan. Kuncinya, Aries suka menjalani gaya hidup mewah, jadi rekening banknya harus tetap terjaga. Pada kebanyakan Aries mereka menutupinya dengan penggunaan kartu kredit.

(Depositphotos)

2. Gemini

Gemini terus-menerus menghabiskan banyak uang karena selalu berusaha mengikuti tren paling baru. Mulai dari sepatu baru, baju terkini, ponsel termutakhir harus mereka punyai.

Gemini tak sering menghabiskan uang di restoran mahal karena tahu bahwa pakaian, sepatu, dan aksesori bertahan lebih lama dan lebih memuaskannya. Kadang Gemini baru menyesal saat tahu kondisinya keuangannya di tengah bulan.

3. Sagitarius

Sagitarius bakal menghabiskan uang jika mereka tahu itu akan membawa senyum ke wajah teman-temannya. Mereka suka menghabiskan uang untuk hal-hal besar seperti perjalanan akhir pekan, biaya keanggotaan gym, perawatan di salon, dan juga kelas memasak. Jadi meski dia tidak menghabiskan uang setiap minggu, dia tetap banyak mengeluarkan uang. 

4. Pisces

Pisces selalu membelanjakan uangnya untuk orang yang dicintai. Jika dia dapat mengajak orang tersebut untuk makan malam yang menyenangkan atau membelikan hadiah yang dia incar selama berminggu-minggu hanya untuk membuat mereka bahagia, dia akan melakukannya. Harga yang dipilih umumnya cukup hemat, sehingga dia tidak akan selalu menghabiskan uang besar, melainkan membelanjakan sedikit dalam jumlah yang lebih sering. Percaya dirinya akan merasa lebih baik dengan memperlakukan diri sendiri dengan baik. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *