Beranda » Pengalaman Pribadi Sang Vokalis, Arfa Band Angkat Tema Bullying di Singel Terbaru

Pengalaman Pribadi Sang Vokalis, Arfa Band Angkat Tema Bullying di Singel Terbaru

TABLOIDBINTANG.COM – Arfa Band kembali menelurkan karya. Kali ini, grup yang digawangi Calvin (Gitar), Febyan (Drum), Dido Leadzian (Keyboard/Gitar), Arfa Marqia (Vocal), dan Sony (Bass), itu siap merilis lagu “Jangan Bully Aku”.

Sesuai judul, lagu ini mengangkat tema bullying yang beberapa tahun belakangan marak terjadi. Arfa Marqia yang menulis lirik, berdasarkan pengalamannya jadi korban perundungan.

“Aku nggak bisa ceritain detail, cuma aku waktu sekolah pernah jadi korban bullying. Terus aku tuangkan ke lagu,” cerita Arfa, saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Arfa Band merilis lagu terbaru. (Ari/tabloidbintan.com)

Ini merupakan lagu perdana Arfa yang akhirnya dibawakan oleh band. Dara cantik berhijab ini mencoba menuangkan kembali berbagai bentuk emosi yang pernah ia rasakan dulu. 

“Udah agak lama aku bikinnya, berdasarkan 

emosi anak remaja aja sih, jadi campur-campur aduk. Ada rasa pengen nunjukin, ada sedihnya juga, jadi lebih luas,” jelasnya. 

Untuk musik, Arfa Band mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda. Calvin dan kawan-kawan memilih irama lebih tinggi, untuk memunculkan semangat pada setiap pendengar lagunya.

“Semua pasti pernah ngerasain bully. Jadi buat memotivasi, musiknya kami bikin lebih semangat, jangan down. Orang yang dibully harua bisa bangkit dan sukses, nggak malah down,” papar Calvin.

Arfa Band merilis lagu terbaru. (Ari/tabloidbintan.com)

Arfa Band merilis lagu terbaru. (Ari/tabloidbintan.com)

Arfa berharap lagu “Jangan Bully Aku” bisa membawa pesan postif bagi masayarakat, terutama mereka yang pernah atau sedang jadi korban bullying. 

“Ini dari pribadi aku sendiri, kita harus kuat jangan dibalas dengan hal yang sama. Kita harus bisa nunjukin kepada mereka kalau kita nggak seperti yang mereka pikirkan,” ungkapnya. 

Lagu “Jangan Bully Aku” akan mulai bisa didengarkan di YouTube Arfa Marqia mulai 15 Juli 2022 mendatang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.