Beranda » Pengalaman Perdana, Armand Maulana Cari Talenta Baru Penyanyi Religi

Pengalaman Perdana, Armand Maulana Cari Talenta Baru Penyanyi Religi

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah melewati proses penyaringan yang ketat, panggung kompetisi Syair Ramadan 2022 siap bergulir.

Sebagai ajang pencarian bakat penyanyi religi, Syair Ramadan 2022 tidak hanya menyoal tentang kompetisi bernyanyi, tapi di dalamnya juga terdapat banyak inspirasi. Armand Maulana sebagai salah satu juri, mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para talenta bercahaya.

“Pertama kali dalam perjalanan karier musik saya, menjadi juri yang bernafaskan religi. Saya merasa sangat terhormat” ucap Armand Maulana.

“Sekarang industri religi di Indonesia sudah berkembang lagi, semoga talenta-talenta dari sini bisa kembali meramaikan kembali. Sekarang sedang asyik-asyiknya, sangat sayang soalnya kalau sampai kelewatan,” sambungnya.

Selain Armand Maulana, Inul Daratista pun masuk jajaran juri kali ini. Pengalaman Inul sebagai penyanyi papan atas Indonesia tentunya sangat penting demi menentukan standar performa terbaik dari para talenta bercahaya. Ustadz Zacky sebagai salah satu juri di Syair Ramadan pun dikenal luas memiliki cara yang unik dan kreatif dalam menyampaikan dakwahnya.

Armand Maulana (Seno/tabloidbintang.com)

Muatan dakwah yang ia berikan selalu modern dan relevan untuk diaplikasikan dalam keseharian kita. Pemahaman agama yang Ustadz Zacky berikan pun sangat cocok untuk dicerna oleh lintas generasi, terutama generasi milenial.

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Khomzah asal Pemalang, gadis manis berusia 19 tahun yang kedatangannya tidak hanya sekedar untuk mewujudkan mimpi, namun juga untuk membantu ekonomi keluarga.

Helmi, 28 tahun, seorang Social Media Manager asal Jakarta datang ke panggung Syair Ramadan untuk membuat sang ibunda tersayang bangga. Baru berusia 17 tahun, Haura seorang pelajar asal Jakarta datang dari keluarga pemusik, kini ia datang mengikuti jejak sang ayah yang sebelumnya adalah seorang penyanyi gambus. Dan yang terakhir ada Angga, seorang pembimbing santri asal Tasikmalaya.

Meski baru berusia 19 tahun, Angga sudah menjadi guru hafalan Alquran dan sering mengikuti perlombaan menyanyi religi. Dan masih banyak lagi talenta-talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata.

Syair Ramadan tayang perdana malam ini di GTV, pukul 21.00 WIB.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.