Beranda » Pengalaman Caitlin Halderman Jadi Gadis Buta di Film Horor Ivanna, Mata Sampai Iritasi!

Pengalaman Caitlin Halderman Jadi Gadis Buta di Film Horor Ivanna, Mata Sampai Iritasi!

TABLOIDBINTANG.COM – Bulan Juli ini, bioskop Tanah Air bakal kehadiran film horor spektakuler lagi yang diangkat dari karya Risa Saraswati, dan merupakan spin-off dari Danur 2: Maddah. Ivanna judulnya.

Ivanna menceritakan tentang teror hantu bernama Ivanna kepada keluarga Ambar ketika sedang merayakan Hari Raya di Bandung.

Sosok Ivanna sendiri merupakan gadis berdarah Belanda yang berambut pirang yang meninggal secara tragis usai keluarganya dikhianati saat masa transisi penjajahan Belanda-Jepang.

Caitlin Halderman (Seno/tabloidbintang.com)

Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama mulai dari Caitlin Halderman (Ambar), Jovarel Callum (Dika), Shandy William (Agus), Sonia Alyssa (Ivanna), Taskya Namya (Rina), M. Khan (Syaiful), dan Hiroaki Kato (Matsuya).

Memerankan tokoh Ambar, yang menjadi sasaran teror hantu Ivanna ternyata enggak mudah juga bagi Caitlin Halderman. Apalagi di film ini, ia berperan sebagai gadis buta. “Jadi selama syuing berjam-jam itu, aku pakai softlens, yang mana memang aku jadi susah melihat benaran. Sudah gitu, tempatnya kan gelap, ya. Jadi biar pun break begitu, mau melihat itu ya agak susah,” ungkap Caitlin.

Bahkan, wanita 22 tahun itu mengaku mengalami beberapa gangguan pada matanya karena harus menggunakan softlens berukuran besar dalam jangka waktu yang lama. “Mataku iritasi, susah ngeliat, suka scene agak ke pending. Kalo udah malam gelap kan, jadi susah ngeliatnya. Tapi yang agak ngeri sih, itu yang waktu iritasi. Sampai akhirnya syuting ditunda satu hari. Karena mataku benar-benar terganggu.” imbuh Caitlin Halderman.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.