Beranda » Pengakuan Mencengangkan Armie Hammer pada Courtney Vucekovich: Saya 100 Persen Kanibal

Pengakuan Mencengangkan Armie Hammer pada Courtney Vucekovich: Saya 100 Persen Kanibal

TABLOIDBINTANG.COM – Saluran TV Discovery+ akan merilis dokumenter berseri House of Hammer yang akan menggemparkan tentang fakta kelam Armie Hammer dan keluarga besar Hammer dari generasi ke generasi. Kamis(11/8) Discovery+ baru mengeluarkan trailer-nya, dalam hitungan jam menyedot ratusan ribu penonton dan kini sudah mencapai jutaan. Ini baru trailer-nya. Cuplikan yang langsung membuat kita tercengan sekaligus merinding.

Dalam trailer tersebut tampak wanita berusia 35 tahun yang adalah mantan kekasih Armie Hammer, Courtney Vucekovich dan Julia Morrison. Mereka bicara tentang pengalaman mereka bersama sang bintang. Mereka juga menunjukkan pesan-pesan teks dari WhatsApp, DM (direct messages) Instagram, hingga voice note, yang bikin bergidik.

House of Hammer (Istimewa)

“Pada mulanya, saya merasa segala sesuatunya sempurna. Telalu sempurna. Luar biasa,” ucap Vucekovich di dalam trailer tersebut. Dia (Armie Hammer) mulanya sosok yang menyenangkan, smart, memiliki cita rasa humor. Wanita mana yang tak meleleh bisa berjalan dengannya. “Lalu keadaan berubah. Ia mulai mengontrolmu, melanggar Batasan-batasan, perlahan demi perlahan. Sampai sepenuhnya kau menjadi seperti miliknya. Lalu dia berkata, ‘saya 100 persen kanibal’. Saya ketakutan, dia berubah menjadi mengerikan,” demikian pengakuan Vucekovich.

Lebih lanjut Vucekovich mengatakan bahwa Armie Hammer suatu waktunya mengikatnyasampai dia benar-benar tidak bisa bergerak. “Saya hanya bisa menutup mata saya, sampai semua yang dia lakukan berakhir,” ungkapnya sambil meneteskan air mata. Discovery+ juga menghadirkan Casey Hammer, tante dari Armie Hammer untuk memperkuat dokumenter ini. Casey Hammer tidak heran lagi perilaku Armie Hammer. Karena Armie bukan satu-satunya yang memiliki sisi gelap, tapi dari generasi ke generasi keluarga Hammer memiliki catatan kelam dalam kekerasan seksual, hingga pembantaian. Inilah mengapa dokumenter ini diberi judul House of Hammer.

Dokumenter ini terdri dari 3 seri dan akan mengudara pada 2 September mendatang di Discovery+.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *