Beranda » Pengakuan Jujur Nuca Idol Tentang Perasaannya pada Mahalini Bikin Axel Matthew Respek

Pengakuan Jujur Nuca Idol Tentang Perasaannya pada Mahalini Bikin Axel Matthew Respek

TABLOIDBINTANG.COM – Muhammad Raja Giannuca Putra atau lebih dikenal Nuca dikabarkan sempat pacaran dengan Mahalini, yang kini jadi pacar Rizky Febian. Chemistry yang kuat saat membawakan tembang “Aku Yang Salah” membawa mereka kepada hubungan lebih dari pertemanan. 

Nuca dan Mahalini sama-sama jebolan Indonesian Idol season 10 pada 2020. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan penggemar di babak Spectakuler Show. Yang laki cakep, yang perempuan cantik. Perpaduan klop.

Selepas Indonesian Idol mereka berkolaborasi lewat lagu “Aku Yang Salah”. Hasilnya, meledak. Kesuksesan “Aku Yang Salah” tak lepas dari sinetron Ikatan Cinta. Lagu tersebut menjadi salah satu soundtrack sinetron yang dibintangi Amanda Manopo.

Sering berjumpa, benih-benih cinta kabarnya tumbuh di antara mereka. Apakah sampai pacaran, Nuca memberi jawaban mengejutkan. Menjawab pertanyaan di kanal YouTube Bacot Television, Nuca menegaskan tidak pernah pacaran dengan Lini.

“Hubungan sama Mahalini kita berteman aja, teman duet aja. Sampai detik ini pun berteman. Dan kalau pernah pacaran sih enggak,” kata Nuca santai. 

Penasaran dengan jawaban Nuca, Axel Matthew selaku host bertanya, “Jadi pure membuat music bussiness and enggak pacaran?”

“Iya, enggak pacaran,” Nuca menegaskan. 

“Suka-suka sedikit?” tanya Axel lagi. 

Nuca mengakui suka Mahalini. “Waktu itu kan sering ketemu. Kayak suka cerita-cerita. Jadi Wajar. Tapi kalau untuk melanjutkan sih enggak,” kata Nuca yang sejak kecil diperdengarkan lagu-lagu rock. 

Axel memuji kejujuran Nuca dan menyebutnya, “The real man.” Sampai saat ini Nuca tampaknya belum punya pacar. Sedang Lini sedang dimasukkan asmara dengan Rizky Febian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.