Pengacara Sebut Jonathan Frizzy Lebih dari Sekali Dianiaya Dhena Devanka

Pengacara Sebut Jonathan Frizzy Lebih dari Sekali Dianiaya Dhena Devanka
Pengacara Sebut Jonathan Frizzy Lebih dari Sekali Dianiaya Dhena Devanka
cropped-2-69.jpg

 Jonathan Frizzy mengeluarkan sejumlah bukti untuk menjawab tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan Dhena Devanka, istrinya. Ada beberapa foto yang ditunjukkan ke media, di ataranya memperlihatkan luka di wajah Ijonk. 

Sebastian Karamoy, kuasa hukum Jonathan Frizzy, mengatakan bukti-bukti tersebut dikeluarkan untuk menjawab anggapan negatif terhadap kliennya. 

“Masih banyak anggapan-anggapan dari masyarakat yang sepihak terhadap klien kami. Jadi pada intinya kami akan menunjukkan satu bukti baru yang belum pernah ditunjukkan ke media sebelumnya,” kata Sebastian, dalam jumpa pers di kawaan Antasari, Jakart Selatan, Senin (27/9).

Lewat bukti-bukti itu, Sebastian berharap masyarakat bisa memahami bahwa Jonathan Frizzy bukan pelaku KDRT, melainkan korban. 

“Kami hanya ingin meluruskan saja bahwa klien kami korban KDRT, bukan melakukan KDRT. Kami nggak mau memojokkan siapa pun, nanti dinarasikan sendiri saja,” lanjutnya. 

Soal KDRT, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama membuat laporan polisi. Dhena lebih dulu membuat aduan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, disusul oleh Ijonk beberapa waktu kemudian. 

“Sampai saat ini netizen-netizen bilang, ‘kok laki-laki ngelaporin istrinya’, lah Undang-undang penghapusan KDRT ini tidak membatasi gender. Jadi mau pelakunya laki-laki atau perempuan ya silahkan saja. Bahkan tidak membatasi harus perempuan yang jadi korban,” ungkap Yohan Christianto, kuasa hukum Jonathan Frizzy lainnya. 

Yohan tidak menyebut kapan terjadinya peristiwa KDRT yang dialami Jonathan Frizzy. Dari foto yang diperlihatkan ke publik, bisa disimpulkan cek-cok Ijonk dengan Dhena Devanka terjadi lebih dari satu kali. “Lebih dari sekali,” tegas Yohan. 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *