Beranda » Penegasan Olla Ramlan Disebut Rujuk Usai Kumpul Bareng Aufar Hutapea di Momen Idul Adha

Penegasan Olla Ramlan Disebut Rujuk Usai Kumpul Bareng Aufar Hutapea di Momen Idul Adha

TABLOIDBINTANG.COM – Momen Idul Adha menjadi momen Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berkumpul kembali bersama anak-anak mereka. Olla dan Aufar resmi bercerai pada 6 Juni 2022 usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Olla yang diajukan 23 Maret 2022.

Dalam unggahan foto di Instagram yang dibagikan pada Minggu (10/7), terlihat Olla diapit oleh Aufar, putra bungsunya Sean Mikael Alexander, dan dua putrinya, Adreena Hana Hutapea serta Aleena Hutapea. Tersirat senyum bahagia di wajah mereka.

“Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah. Tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh hikmah,” tulis Olla Ramlan di bagian keterangan foto.

Kebersamaan mereka disambut positif oleh netizen. Tak sedikit bahkan yang menyarankan Olla dan Aufar untuk rujuk. Mereka menyebut pasangan yang pernah menikah hampir 10 tahun itu serasi. Apalagi ada anak-anak yang masih butuh perhatian dan kasih sayang dari orang tua yang utuh.

“Semoga rujuk lagi ya mami Olla,” harap netizen. “Alhamdulillah baikan ya mami,” syukur netizen yang lain.

“Alhamdulillah rujuk mami,” ucap netizen lain lagi yang mendapat respons langsung dari Olla Ramlan, “Ga ada yang rujuk! Hahaha.”

Dalam sidang cerai, Olla mengharapkan perpisahannya dengan Aufar dilakukan secara baik-baik. Tak ada ribut-ribut apalagi menyangkut urusan anak. Ia bahkan membebaskan anak-anak untuk tinggal bersama dirinya atau Aufar saat mereka nanti dewasa.

“Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu bekas bapak. Jadi, saya rasa kalau anak-anak pastinya bebas aja mau ke saya atau bapaknya,” kata Olla yang sempat terpukul atas masalah yang terjadi dengan Aufar.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.