Beranda » Pendaftaran Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 NET TV Mulai Dibuka

Pendaftaran Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 NET TV Mulai Dibuka

TABLOIDBINTANG.COM – NET kembali bersiap membuka pendaftaran bagi calon peserta ajang kontes modelling internasional  “Indonesia’s Next Top Model” Cycle 3. Jelang mulai dibukanya pendaftaran tersebut, Devina Bertha, 2nd Runner Up Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 1 membagikan kisah inspiratif perjalanan karirnya menembus ajang bergengsi tersebut pada Jakarta X Beauty 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Selain memperkuat kiprahnya sebagai model, ajang Indonesia’s Next Top Model juga memberikan Devina kesempatan mengembangkan talenta lainnya sebagai host  program acara “Jatanras” di NET.

NET siap membuka pendaftaran “Indonesia’s Next Top Model” Cycle 3 secara online sepanjang periode 1-31 Agustus 2022 mendatang. Talenta model Indonesia dapat mempersiapkan diri  unjuk kemampuan mengembangkan karir modelnya dengan mendaftarkan dirinya secara online melalui  website:  http://intm.netmedia.co.id/. Syarat mengikuti  Indonesia’s Next Top Model Cycle 3, antara lain: Wanita berkewarganegaraan Indonesia, usia 18-28 tahun, dan memiliki tinggi minimal 168 cm.

Dalam ajang  Jakarta X Beauty 2022, 2nd Runner Up Indonesia’s Next Top Model Cycle 1, Devina membagikan cerita suksesnya mewujudkan mimpinya di ajang tersebut. “Aku excited banget buat sharing pengalaman dan berbagi inspirasi mengubah ambisi menjadi amunisi karena ambisi  gak selalu identik dengan hal yang buruk. Semoga kalian juga bisa berani bermimpi, tanpa takut, dan tanpa batas,” ujar Devina.

Devina Bertha merupakan salah satu dari 16 model yang berkompetisi di Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 1. Selama berkompetisi, perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini berhasil membuat First Call Out (FCO) atau foto terbaik sebanyak empat kali. Sebelum bergabung dengan INTM, Devina terpilih sebagai Puteri Bali 2017, dan pernah menjadi model video klip lagu “Bawa Dia Kembali” milik Mahalini. Selain menjadi model, Devina menjadi host program “Jatanras” di NET TV.

Devina mengaku bahwa pengalamannya selama di INTM bisa memberi perubahan dalam hidupnya. “Sebelum masuk INTM, aku tadinya orang yang introvert dan malas sosialisasi, tapi selama di INTM, aku banyak ketemu orang dan hidup bersama. Itu jadi mengajarkan aku untuk bertoleransi. Buat teman-teman perempuan yang mau mencoba dan punya mimpi, boleh daftar langsung ke INTM Cycle 3,” jelas Devina.

Indonesia’s Next Top Model merupakan ajang pencarian bakat di bidang fashion modelling  yang diadaptasi dari America’s Next Top Model. Ajang tersebut terbilang cukup sukses digarap dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara dengan menghadirkan keseharian persaingan antar talenta model muda yang siap berkarir dalam industri modelling.

Audisi peserta ajang Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 nantinya akan menjalani rangkaian aktivitas seleksi, mulai dari wawancara, psikotes, tes Kesehatan, tes foto, hingga  catwalk. Peserta yang berhasil lolos pada babak awal seleksi akan mengikuti masa karantina dan proses seleksi tantangan bidang modelling  dalam kesehariaannya yang dapat diikuti lewat layar kaca NET. Para kontestan terpilih dalam ajang ini juga akan melewati sejumlah tantangan tak terduga, seperti berbagai momentum sesi pemotretan yang unik dan bermanfaat sebagai bekal karir modelnya ke depan.

“Indonesia Next Top Model membuat aku banyak belajar untuk ngomong to the point karena selama ini cuman  menyimpan di dalam hati dan cenderung introvert. Di karantina kita belajar menata kata untuk berbicara, menjadi orang jujur tanpa menyakiti orang lain,” ujar Devina berbagi inspirasi modeling nya dalam Jakarta X Beauty yang digelar di Jakarta Convention Centre pekan ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.