Beranda » Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Menangis Nonton Farel Prayoga Nyanyi di Depan Presiden

Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Menangis Nonton Farel Prayoga Nyanyi di Depan Presiden

TABLOIDBINTANG.COM – Farel Prayoga sukses membuat ambyar acara perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8). Penyanyi cilik itu tampil di depan Presiden Joko Widodo dan jajaran pejabat negara membawakan lagu Ojo Dibandingke usai upacara penaikan bendera.

Penampilan Farel saat itu membuat Presiden Jokowi dan istri tersenyum dan terhibur. Bahkan beberapa pejabat tinggi secara spontan berdiri dan joget menikmati alunan lagu Ojo Dibandingke. Momen tersebut viral sekaligus membuat Agus purwanto atau Abah Lala pencipta lagu ojo Dibandingke menangis haru.

“Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini,” tulis Abah Lala di akun Instagram miliknya.

Abah Lala menyaksikan Farel dari gadget-nya saat sedang di mobil. Abah meneteskan air mata dan menutup wajah dengan telapak tangannya. Saat menangis, Abah Lala terlihat ditenangkan timnya yang berada di dalam mobil.

“Tenang, Bah, tenang,” ucap salah seorang kerabat yang ada di dalam mobil.

Abah Lala kemudian mengungkap alasan menangis. Ia tak menyangka karyanya bisa mendapat apresiasi dari Presiden Jokowi dan didengarkan saat acara kenegaraan.

“Assalamualaikum saya sangat bangga lagu saya dibawakan di Istana Negara dan disaksikan di depan bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya melu senang (saya ikut senang) dan bangga,” ungkap Abah Lala.

“Alhamdulillah ikut bangga lagu jawa yg berjudul Ojo Dibandingke bisa ikut berpartisipasi meramaikan Hari Kemederdekaan Indonesia yg ke 77,” pungkas Abah Lala.

Momen Abah Lala menangis dan diunggah ke Instagram mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak yang memberi ucapan terima kasih karena Abah Lala sudah menciptakan Ojo Dibandingke.

“Terimakasih banyak sudah menciptakan,” ungkap @singg***.

“Karya yg luar biasa mas,” kata @dyte****.

“Masio ttp uapik cak lirik lagune. Sopo ae seng gowo, abah lala ttp semangat berkarya,” beber akun yde****.

“Selamat mas.. Karyane Sampean semakin Menasional.. Baru kali ini ISTANA MERDEKA Koploan.. heheh.. Semoga Musik Dangdut Jawa semakin maju, jaya jaya jaya.. #jowoiso,” timpal @dye****.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *