Beranda » Pencarian Bakat Berhadiah Rp 1 Miliar, The Next Vibes Dapat Dukungan APKASI

Pencarian Bakat Berhadiah Rp 1 Miliar, The Next Vibes Dapat Dukungan APKASI

TABLOIDBINTANG.COM – Ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah Rp 1 miliar, The Next Vibes yang digelar platform digital Eventori masih berlangsung hingga awal tahun depan. Puluhan ribu peserta turut berpartisipasi dari berbagai bidang dunia hiburan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan mereka di akun Instagram masing-masing.

Ajang tersebut mendapat perhatian dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Mereka memberi dukungan penuh untuk meramaikan The Next Vibes.

Senin (30/5) siang, APKASI menandatangani nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Ketua Umum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga merupakan Bupati Dharmasraya dengan CEO Eventori Vikri Adriansyah.

Sutan Riska menyebutkan, The Next Vibes membuka peluang kepada seluruh pengguna media sosial di pelosok daerah untuk mendapat kesempatan menjadi bintang.

“Diharapkan talenta kita yang ada di seluruh kabupaten mendapat peluang untuk tampil di panggung-panggung utama. Kalau kita lihat, dari sisi kualitas, mereka tidak kalah dengan yang di kota-kota besar, hanya kurang akses dan kesempatan saja,” kata Sutan Riska dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (1/6).

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani juga mendukung ajang The Next Vibes. Menurutnya, talenta lokal kerap terabaikan dalam acara-acara hiburan di kabupaten. “Kalau acara-acara pemerintah kabupaten pasti melibatkan talenta lokal, tetapi bagaimana dengan swasta dan BUMN?” kata Fandi.

Sesi pertama The Next Vibes sedang berjalan dengan menghadirkan diva Ruth Sahanaya, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada, dan Talent Manager Eventori Ivan Edbert sebagai juri.

Acara tersebut akan dilanjutkan ke sesi kedua, dan ketiga, hingga puncaknya dalam spectacular show di Jakarta. “Kami bersyukur APKASI memiliki visi yang sama dalam mendorong talenta lokal untuk mendapatkan peluang yang lebih besar,” pungkas CEO Eventori Vikri Ardiansyah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.