Beranda » Penampilan Memukau Desainer Vera Wang di Usia 73 Tahun

Penampilan Memukau Desainer Vera Wang di Usia 73 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Desainer busana pengantin Vera Wang tidak takut untuk tampil penuh gaya di usianya yang ke-73 tahun. Saat menghadiri CFDA Awards 2022 pada Senin malam kemarin, dia mengenakan pakaian karyanya sendiri yang bagian atasnya terbuka, mengenakan kaus kaki setinggi paha dan memakai heels menjulang tinggi.

Ditambah dengan rambut dikepang dua dan kacamata hitam besar, membuat penampilan Vera Wang tampak sangat memukau. Dikutip dari Page Six, teman dan penggemar menyetujui penampilan seksi serba hitam Vera Wang, yang mengunggah foto-fotonya di akun Instagramnya. “Vera terus menjadi lebih baik dan lebih baik,” kata salah satu komentar di postingan Instagram-nya. “Astaga, kamu tidak menua sama sekali,” kata yang lain.

Tak hanya kali ini saja penampilan Vera Wang mengundang decak kagum. Pada tahun 2020 lalu dia menjadi viral ketika berpose dengan bra olahraga berwarna oranye saat bersantai di tepi kolam renang. Ketika ditanya oleh penggemar bagaimana menjaga tubuhnya tetap kencang, Vera Wang menjawab, “Kerja, tidur, koktail vodka, tidak banyak sinar matahari.”

Vera Wang yang lahir 27 Juni 1949 sampai sekarang dikenal sebagai perancang gaun pengantin yang elegan dan canggih serta koleksi haute couture. Tak hanya busana pengantin, Vera Wang juga merancang pakaian pria, perhiasan, wewangian, kacamata dan produk rumah lain. Di banyak film Hollywood, nama Vera Wang sering disebut ketika bicara gaun pengantin indah. Selebriti top dan orang-orang kaya di berbagai negara banyak yang mendambakan mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang saat menikah.

Saat mengunggah foto-fotonya di Instagram, Vera Wang juga mengucapkan selamat pada pemenang CFDA Awards 2022. “Saya dan tim desain glam saya. Pergi ke balapan dan selamat untuk semua pemenang tahun ini,” tulisnya. CFDA atau Council of Fashion Designers of America, Inc. adalah asosiasi perdagangan nirlaba yang didirikan oleh Eleanor Lambert pada 1962. Dikutip dari wikipedia, CFDA memiliki keanggotaan lebih dari 450 desainer pakaian wanita, pakaian pria, perhiasan, dan aksesori terkemuka di Amerika. Organisasi ini mempromosikan desainer Amerika dalam ekonomi global.

Selain menjadi tuan rumah CFDA Fashion Awards tahunan, organisasi ini mengembangkan bakat desain Amerika masa depan melalui beasiswa.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *